4 Kelebihan Mesin Cuci Samsung

0
26
views
Mesin Cuci Samsung AddWash Combo Dryer
sumber: google.co.id

Samsung WD10K6410OX / TC yakni mesin cuci Samsung seri AddWash Combo Dryer yang mempunyai 2 fungsi: yakni mencuci dan mengeringkan baju. Mesin cuci ini juga dapat mencuci dengan uap air panas berkat kecanggihan teknologi AirWash yang ditambahkan pada kelengkapan hal yang demikian. Mari kita cek bermacam-macam kelebihan mesin cuci Samsung AddWash Combo Dryer ini dalam membersihkan baju Anda.
Kelebihan teknologi AddWash Combo Dryer
1. Teknologi modern AirWash
Teknologi AirWash memungkinkan mesin cuci merek Samsung ini untuk membersihkan baju tanpa perlu deterjen ataupun air. Mesin cuci akan mencuci baju dengan uap panas yang tetap secara efektif membersihkan kuman dan menghilangkan bau kurang enak pada baju. Bakteri dapat dibasmi hingga hampir 100% meskipun tanpa menerapkan air dan deterjen.
Dengan teknologi, bermacam-macam ragam bahan baju bagus yang halus ataupun baju-baju berbahan kain katun ataupun wool juga dapat dicuci secara sempurna. Tak hanya itu, mesin cuci ini juga dapat diaplikasikan untuk mencuci kain-kain berbahan sutera halus seperti kerudung kepunyaan Anda. Kalau mau mencuci kerudung berbahan halus, manfaatkanlah mode deodorization yang dapat mencuci singkat hanya dalam waktu 29 menit. Teknologi ini betul-betul pantas diaplikasikan untuk mencuci baju yang tidak terlalu dekil.
2. Mesin cuci yang betul-betul menghemat waktu Anda
Seperti yang tadi telah sedikit dibahas, keunggulan mesin cuci Samsung terbaru ini juga dapat diaplikasikan untuk mengeringkan baju. Jadi sesudah Anda selesai mencuci baju, segera keringkan baju hal yang demikian dengan mesin cuci Samsung. Sesudah itu, baju tinggal digantung tanpa bahkan tanpa perlu ada cahaya matahari. Pakaian akan cepat kering sempurna sehingga menghemat waktu Anda dalam mengeringkan baju.
3. Fitur AddWash pada mesin cuci Samsung
Fungsi dari fitur AddWash ini yakni memudahkan Anda menambahkan baju yang tertinggal untuk dicuci. Kalau biasanya Anda tidak dapat memasukkan segera baju yang tertinggal dan sepatutnya menunggu baju yang telah terlanjur dicuci selesai, maka dengan mesin cuci ini hal hal yang demikian tidak berlaku lagi. Samsung menambahkan sebuah pintu kecil pada desain mesin cucinya, jadi di tengah proses cuci, Anda masih dapat memasukkan baju yang tertinggal untuk dicuci kapan saja.
4. Teknologi EcoBubble
Teknologi dapat membantu baju dicuci lebih bersih tanpa meninggalkan kuman, kotoran, serta noda. Fitur mesin cuci Samsung AddWash Combo Dryer hal yang demikian bekerja dengan menciptakan gelembung yang dapat menembus kain 40 kali lebih cepat dibandingi dengan teknologi mesin cuci lazim. Dengan EcoBubble, saat Anda mencuci baju dalam suhu 15 derajat Celsius, maka baju dapat menerima hasil lebih bersih seperti mencuci di suhu 40 derajat Celsius. Tentunya ini akan lebih hemat daya.
Itulah bermacam-macam kelebihan mesin cuci Samsung AddWash Combo Dryer yang dapat Anda peroleh dalam produk favorit dari merek terkenal Samsung.