Berbagi Senyuman dan Kebahagiaan Untuk Orang Terdekat

0
40
views
sumber: google.co.id

Pernahkan terpikirkan, apabila terjadi suatu kecelakaan lalu lintas, mengapa banyak sekali orang yang tanpa berfikir panjang lantas berlari dan berusaha memberikan pertolongan? Gotong royong yaitu kebiasaan yang kental terutama bagi masyarakat Indonesia. Kesibukan yang sudah terbentuk sejak jaman nenek moyang kita ini masih tetap dijalankan hingga masa sekarang. Tak hanya menolong dikala sudah dewasa, melainkan sedini mungkin orang tua sudah menanamkan sikap untuk saling menolong. Sampai tanpa sadar apa yang kita lakukan akan diberi pengaruh alam bawah sadar untuk saling menolong apabila ada orang yang kesusahan.
Kesibukan tolong menolong yang identik dengan orang-orang kaya menjadikan beberapa dari masyarakat ragu untuk ikut menolong. Beberapa merasa malu sebab bantuan yang dimampu jauh lebih sedikit dari orang lain atau merasa masih perlu mengalokasikan pendapatannya untuk hal lain. Melainkan tahukah bahwa sejak pandemi COVID-19 melumpuhkan dunia dalam kesehatan dan ekonomi, justru kian banyak orang yang terdorong untuk menolong dan berbagi. Hal ini menunjukan bahwa bangsa kita benar-benar kaya dan tidak pernah kekurangan orang bagus.
Brother juga terus melakukan inovasi untuk mempermudah kegiatan berbagi bagi masyarakat, yaitu dengan sharing printer. Salah satu produknya yaitu DCP-T520W yang memiliki fitur pencetakan wireless atau fitur cetak lantas dari handphone. Sebagai 3-in-1 printer multifungsi, produk ini bisa melakukan print scan dan copy. Kapasitas yang besar untuk paper tray hingga 150 lembar akan mempermudah kau untuk melakukan pekerjaan dalam jumlah besar. Tak hanya itu, hasil cetakan yang tajam dan profesional akan benar-benar bagus untuk menolong kinerjamu.
Salah satu produk yang tidak jarang dibagikan oleh orang-orang selama pandemi yaitu makanan. Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang tiba-tiba menjadi home-chef selama di rumah. Bermodalkan resep yang banyak dibagikan di media sosial, sekarang segala orang bisa memasak.Tak hanya memamerkan hasil masakannya di media sosial, kebanyakan orang juga mengirimkan hasil masakannya kepada keluarga ataupun sahabat-temannya. Hal ini menandakan meskipun pandemi menjauhkan lahiriah, melainkan silaturahmi tetap terjaga atau justru kian dekat. Mengutip dari film kartun besutan Disney “everyone can cook!”, artinya kamupun bisa menjalankannya apabila dibarengi dengan niat dan ketekunan.
Dengan memakai Brother DCP-T720DW, Printer multifungsi yang terpercaya dengan fitur cetak dua sisi ini juga bisa melakukan pencetakan secara wireless. Kamu bisa tetap memasak dan melakukan pencetakan sekalian. Selain benar-benar bagus untuk menolong dalam menolong pekerjaan, printer ini juga maksimal untuk digunakan apabila berkeinginan membikin bingkisan makanan untuk sahabat-sahabat terdekat ataupun keluarga terkasih. Untuk mempercantik bingkisan hal yang demikian, kau bisa menambahkan sticker atau kartu ucapan yang tentunya juga bisa dijalankan oleh DCP-T720DW ini lho. Selain mempercantik tampilan, kau juga bisa menuliskan ucapan terima kasih mupun doa untuk menunjukan seberapa berharganya eksistensi mereka di kehidupanmu. Dengan membuatnya sendiri, kau tidak hanya bisa berhemat ratusan ribu melainkan juga terasa lebih menyentuh hati orang-orang yang menerimanya.
Pada walhasil, kau tidak perlu mengkhawatirkan apakah pemberianmu mahal atau murah, melainkan seberapa besar efek yang timbul dari pemberianmu. Jikalau dengan mengirimkannya bisa memberikan senyum di wajah mereka, karenanya selamat kau sudah berhasil. Mungkin dengan berbagi kau bisa kembali menjalin hubungan yang sudah lama hilang dengan sahabat-sahabat semasa sekolah. Yuk, teruskan kebaikan ini sebab ketulusan lebih besar efeknya daripada nominal. Selamat menjalani akhir pekan sahabat-sahabat segala.

Sumber: brother.co.id