Cara Menghilangkan Bau Dari Solar Water Heater

0
41
views
sumber: google.co.id

Jika Anda menggunakan air panas dari pemanas air surya, maka ada beberapa hal yang Anda tahu. Salah jika pemanas air matahari menghilangkan bau. Bau yang keluar dari air di pemanas air matahari dapat menjadi tanda bahwa ada masalah energi surya pemanas air. Berikut adalah bagaimana Anda dapat menggunakan untuk mencari asal sumber bau.
Cara menghilangkan bau pemanas air surya

  1. Bagaimana murah dan sederhana
    Untuk lebih mudah dan sederhana Anda juga tidak bisa membantu untuk menghilangkan bau secara permanen. Tapi bagaimana Anda bisa lakukan jika Anda ingin sederhana dan tidak perlu menghabiskan banyak uang.
    Langkah pertama:
    • Hal yang perlu Anda lakukan pertama adalah dari saluran air dari keran ke dalam pemanas air surya ketika Anda membersihkannya.
    • Keringkan pemanas air tangki didukung oleh tenaga surya dengan menghilangkan semua air. Anda dapat membuka semua keran di wastafel atau kamar mandi.
    • Jika air di tangki air pemanas matahari didukung oleh satu setengah, maka Anda bisa menuangkan obat hidrogen peroksida dibeli di apotek dalam pemanas air matahari tangki.
    • Tutup tangki penyimpanan air dan restart pasokan air untuk energi surya pemanas air. Untuk sesaat, membiarkan air masuk dan keluar dari energi surya pemanas air.
    Tapi kalau itu tidak bekerja, Anda dapat memeriksa kembali pada energi surya pemanas panduan air. Beberapa merek kadang-kadang memberikan cara sendiri untuk menghilangkan bau.
    Cara kedua:
    • Cara kedua bahkan tidak memerlukan obat sebagai bentuk sebelumnya. Hal ini karena kadang-kadang bau air yang dihasilkan oleh pemanas air surya jarang digunakan, terutama penggunaan tangki penyimpanan. Juga bau tidak berbahaya. Oleh karena itu, untuk menghilangkan bau, cukup gunakan lebih sering.
  2. Berapa banyak uang untuk dibelanjakan dan dapat bertahan lama
    Jika cara pertama, dan dua tidak menyingkirkan bau, maka Anda dapat menggunakan mode ini. Bau dari pemanas air surya juga dapat disebabkan oleh batang anoda aluminium atau magnesium terkena hidrogen sulfida.
    Cara untuk mengatasinya adalah dengan mengganti anoda dari bahan anoda menjadi bahan anoda anoda besi dan aluminium murni.
    Tapi sebelum mengganti anoda, memastikan bahwa air di tangki penyimpanan telah dikosongkan hingga habis. Kemudian menggantinya dengan anoda baru. Sebuah setelah diinstal, biarkan mengisi air di surya tangki pemanas air dan membuka kembali keran air sehingga bau bisa hilang.

Sumber: intisolarbandung.com