Kulkas Sharp vs Kulkas Polytron, Mana yang Paling Bagus?

0
2165
views
Kulkas Sharp vs Kulkas Polytron
sumber: google.co.id

Merk kulkas yang bagus dan awet umpamanya seperti Sharp dan Polytron sangatlah diminati. Memang pasaran mesin pendingin ini betul-betul didominasi oleh kedua perusahaan hal yang demikian, termasuk Samsung. Bila kau linglung memilih antara kedua merek berikut ini, maka berikut sebagian perbandingan merek kulkas Sharp vs kulkas Polytron.
Kulkas Sharp vs kulkas Polytron, mana yang lebih unggul?
1. Polytron
Untuk membandingkan kedua merek ini, maka sebaiknya kita coba ambil 2 macam merek kulkas dari pabrikan Polytron merupakan Polytron PLG-24LMX dan Polytron PR16BGR.
• Polytron PLG-24LMX: Termasuk seri kulkas 2 pintu dengan kapasitas yang lumayan besar. Kamu dapat coba menaruh barang hingga kapasitas sekitar 240 L. Komponen pintu dan tray-nya terbuat dari material berlapis double tempered glass sehingga kuat untuk menahan bobot yang cukup berat. Kelebihan kulkas Polytron satu ini merupakan tersedianya fitur automatic defrost system yang membersihkan bunga es secara otomatis.
• Polytron PR16BGR: Yakni seri kulkas dengan desain 1 pintu yang dilapisi dengan tempered glass. Jadi desain kulkas ini cukup kokoh. Kelebihan dari seri satu ini merupakan dari segi desainnya yang tampak menarik berkat sentuhan bunga tulip di komponen depan. Selain itu, PR16BGR juga irit dalam pengaplikasian tenaga listrik dan karena itu kau dapat lebih hemat dikala membayar biaya listrik.
2. Sharp
Kulkas Sharp atau Polytron sama-sama mempunyai seri kulkas 1 pintu dan 2 pintu. Tetapi kali ini kita akan coba membahas merek kulkas Sharp 1 pintu dengan kulkas berfitur double swing.
• Sharp SJ-BW30P-SL: Seri kulkas ini merupakan sebuah penemuan terkini dimana berdesain pintu double swing. Artinya kau dapat membuka pintu kulkas bagus sisi kanan ataupun kiri. Keunggulan dari kulkas berfitur pintu ganda ini merupakan adanya teknologi modern Plasmacluster Ion System yang bermanfaat untuk memancarkan ion sehingga makanan dan minuman bebas dari bakteri serta jamur. Selain itu, kulkas SJ-BW30P-SL juga mengusung konsep kulkas dengan sebuah freezer yang lokasinya ada di bawah alias bottom freezer yang menarik.
• Sharp SJ-M165F-FW: Berbeda dengan seri sebelumnya, SJ-M165F-FW merupakan kulkas pabrikan Sharp 1 pintu dengan desain menawan dan gambar bunga di komponen depannya. Kulkas ini dilengkapi dengan material berlapis tempered glass tray yang awet serta kuat. Bahkan tray yang dimaksud mampu menahan bobot seberat 100 kilogram. Selain itu, kulkas seri ini juga hemat dalam pengaplikasian tenaga listrik karena cuma membutuhkan tenaga listrik sekitar 115 watt saja untuk tetap menyala.
Kedua merek kulkas hal yang demikian betul-betul cocok sebagai kulkas keluarga alternatif di rumahmu. Bila kau masih linglung antara kulkas Sharp vs kulkas Polytron, maka kau dapat mencari tahu kelebihan lainnya dari kedua kulkas hal yang demikian.