Mengenal 8 Fitur pada AC Floor Standing Inverter dan Fungsinya

0
71
views
sumber: google.co.id

Sebagian besar AC mempunyai fitur dan fungsi yang sama, demikian itu juga dengan AC floor standing inverter. Tapi banyak orang yang tidak tahu apa arti dari masing-masing fitur hal yang demikian. Walaupun dengan mengetahui arti dari fitur pada AC, Anda dapat memeriksa kerusakan dan memberikan perawatan dengan ideal. Berikut fitur menarik yang biasa ada dalam AC jaman sekarang di pasaran.
Fitur dalam Sebagian AC, beberapa ada di AC floor standing inverter

  1. Shield Protection
    Fitur ini membikin seseorang yakin untuk membeli AC karena jaminan aman yang ditawarkan. Shields Protection yaitu predikat yang menyatakan bahwa AC telah lewat standar kwalitas yang diperlukan. Sehingga, aman digunakan dan dapat bertahan dalam jangka waktu yang lebih lama dari pada lazimnya. Fitur keamanan yang ditawarkan meliputi perlindungan terhadap petir, perlindungan dari karat, voltase yang tidak stabil, benturan atau dampak terjatuh, bahaya api, getaran serta dalam cuaca yang berbahaya.
  2. Teknologi AIoT
    Teknologi ini memberikan kenyamanan yang lebih dalam pengaplikasian sehari-harinya. Sebagian ini dikarenakan teknologi ini cakap merekam kegiatan harian dan cakap memberikan kinerja terbaik dalam tiap keadaannya. Sebagian warung AC mengedepankan fitur ini sebagai salah satu keunggulan AC yang ditawarkannya.
  3. Intelligent Eye
    Teknologi ini dapat diistilahkan sebagai sensor mata. Sensor ini berfungsi untuk mendeteksi gerakan manusia di berjenis-jenis area dengan memanfaatkan sensor infrared. Kemana malah manusia itu bergerak dan pergi pasti akan konsisten menikmati sensasi dingin dan kejutan kesegaran karena fitur ini.
  4. Super Multi Hot Water
    Pasti Anda membayangkan AC yang mengeluarkan air panas, mungkin konsepnya hampir seperti itu melainkan hal yang terjadi sebenarnya yaitu teknologi ini mewujudkan air panas dan memanfaatkan limbah dari hasil pendinginan untuk pendinginan berikutnya. Itulah yang membikin AC yang mempunyai fitur ini menjadi lebih hemat daya.
  5. TUV Rheinland
    Untuk teknologi yang satu ini lazimnya diresmikan oleh institusi tertentu yang bergerak di bidangnya. Teknologi ini dimiliki oleh AC yang telah lulus uji dan mempunyai sertifikasi hemat daya dan kecepatan dalam mendinginkan ruangan (Power-Saving dan Fast Cooling). Anda dapat mengecek fitur ini di beberapa distributor AC sebelum membeli.
  6. Ionizer Sterilization
    Sebagian dengan namanya, teknologi ini berfungsi melindungi AC dari bahaya udara sekitar atau racun yang ada di sekitar ruangan yang tentunya akan menjadi lebih sehat ketika dihirup oleh manusia. Sebagian kontraktor AC memberi saran AC yang mempunyai fitur ini karena kecanggihannya.
  7. Dual Inverter
    AC dengan teknologi ini dilengkapi dengan dua router di dalam kompresornya sehingga membuatnya dapat bekerja cepat dan efisien. Sehingga dapat menghemat daya melainkan cakap mendinginkan lebih cepat.
  8. SmartThinQ
    Sebagian namanya yaitu sesuatu yang berpikir cepat maka teknologi ini banyak dicari dan digemari. Sebagian ini karena teknologi ini cakap membatasi dan memberi perintah pada perangkat elektronik dari jarak jauh menerapkan aplikasi di telepon pintar.
    Itulah beberapa istilah fitur dalam AC, salah satunya macam AC floor standing inverter.

Sumber: acwahana.com