Merk Air Cooler Terbaik untuk Mengusir Udara Panas

0
64
views
Merk Air Cooler Terbaik untuk Mengusir Udara Panas
sumber: google.co.id

Air cooler terbaik menciptakan udara yang segar dan teduh, dan cenderung lembab. Air cooler sendiri ialah alat pendingin yang berasal dari air. Sehingga air yang ada di tangki seharusnya bersih dan higienis. Oleh karena itu air menjadi komponen penting bagi pendingin udara ini. Bila Anda mau membeli air cooler, berikut ini yakni daftar air cooler terbaik.
Air Cooler Terbaik yang Layak untuk Rumah Anda
1. Sharp
Merk ini memang telah cukup tenar di Indonesia, sehingga Sharp tak ingin tertinggal juga dalam meluncurkan produk air cooler. Salah satu produk favorit air cooler dari Sharp yakni PJ-A55TY-B/W yang sudah dilengkapi dengan 4 unit kantong es. Sehingga air cooler ini dapat jadi lebih dingin bila diperbandingkan dengan merk lainnya. Air cooler murah berkwalitas ini mempunyai fitur peredaran udara secara horisontal supaya udara yang dibuat lebih dingin dan menyebar secara merata.
2. Oxone
Air cooler dengan merek oxone cukup baik. Produk ini cukup bagus bagi kesehatan sebab adanya ionizer dan humidifiernya. Kecuali itu hampir beberapa besar air cooler oxone mengaplikasikan teknologi honeycomb yang membikin udara dingin menyebar secara merata. Dari pelbagai ragam air cooler yang diproduksi oxone, karenanya seri OX- 815N ialah yang paling banyak dibeli oleh masyarakat.
3. Honeywell
Harga air cooler honeywell termasuk relatif murah bagi masyarakat di Amerika Serikat. Produk ini telah sering kali menjadi produk yang paling laris, dan sekarang telah mulai masuk ke Indonesia. Mutu dan daya kerja honeywell sendiri dapat dikatakan sebagai yang terbaik. Kecuali sebab air cooler ini lebih hemat listrik, formatnya yang elegan, mutu terbaik, dan tenaga bendung yang lama.
4. Mayaka
Merk air cooler ini memang diketahui cukup baik dan telah tak asing lagi bagi beberapa besar masyarakat kita. Pendingin udara ini telah cukup lama beredar, sebab mutu dan harganya yang terjamin. Desain air cooler mayaka sendiri kelihatan modern dan kelihatan praktis. Ulasan air cooler mayaka menekankan pada 3 pengendalian kecepatan udara yang dapat Anda set sendiri.
5. Midea
Sekiranya Anda masih kesusahan dalam memilih air cooler, midea dapat menjadi salah satu opsi terbaik. Ada banyak seri dari air cooler midea dan kualitasnya telah cukup bagus untuk pemakaian rentang panjang. Mempunyai fungsi humidifier yang bermanfaat sebagai pelembab udara, serta ada air purifier yang bermanfaat dalam menjernihkan udara.
6. Tori Air Cooler
Air cooler terbaik yang terakhir yakni merk tori. Air cooler ini sendiri mempunyai keunggulan dimana tak menyebabkan bunyi yang berisik. Seri yang telah cukup tenar yakni THC-098 yang mempunyai fitur anion. Anion sendiri bermanfaat untuk menghilangkan pelbagai bau yang tak nikmat dalam ruangan sehingga bisa sekalian membersihkan udara.

 

Sumber: wahanasuperstore.com