Pentingnya Cetak Nomor Resi Untuk Online Shop Anda

0
44
views
sumber: google.co.id

Sebagai pelaku bisnis online, tentu kita perlu up-to-date dengan perkembangan jaman. Misalnya dengan memanfaatkan banyak marketplace dan e-cpmmerce untuk taktik pemasaran untuk meningkatkan penjualan. Ketika ini, Shopee menjadi salah satu e-commerce familiar yang ada di Indonesia. Jumlah pengguna aktif di Indonesia menempuh 127,4 juta. Tidak heran jikalau banyak para pebisnis online juga membuka tokonya di platform hal yang demikian.

Dalam bisnis online, resi adalah salah satu hal yang penting sebab berisikan nomor seri yang diperoleh penjual sesudah mengirimkan paketnya melewati jasa ekspedisi. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) nomor resi merupakan pedoman penerimaan secara tertulis (seperti surat, paket, uang kiriman, dan lain sebagainya). Nomor ini sangatlah vital. Dengan nomor hal yang demikian, kau dapat melacak eksistensi barang yang kau pesan kini. Mengapa? Karena tiap-tiap jasa pengiriman mengerjakan pelacakan secara real time. Dengan semacam itu, pelanggan yang mengaplikasikan jasa hal yang demikian merasa aman dan tak dikelabui.

Sebagian fungsi lain dari penerapan nomor resi:

  1. Bukti bahwa barang telah dikirim pihak penjual
  2. Sebagai alat komplain terhadap pihak jasa pengiriman mengenai barang (jikalau rusak atau pecah)
  3. Mengambil seketika ke pihak jasa pengiriman jikalau telah hingga ke cabang terdekat.

Dengan kata lain, nomor resi memang memberikan kenyamanan bagi para pembeli barang melewati online mengenai barang yang dibelinya. Tak perlu takut lagi barang akan nyasar atau barang sirna. Kecuali itu, di era modern ini teknologi kian berkembang kencang, malah mencetak nomor resi dapat dengan mengaplikasikan printer. Misalnya Printer Brother QL-800. Printer ini adalah printer untuk cetak resi Shopee yang layak untuk dimiliki oleh para pebisnis online. Dengan mengaplikasikan printer ini, Anda bisa meningkatkan efektivitas dalam melakukan bisnis sebab perinter ini bisa mencetak 148 mm per detik. Tentunya akan menghemat waktu yang lazim Anda pakai jikalau mengaplikasikan metode manual.

Berikut sebagian keunggulan yang dapat Anda peroleh dari Printer Brother QL-800:

  1. Cetak label Hitam/Merah yang menakjubkan
  2. Buat label kertas hemat tarif untuk paket, amplop, folder file, lencana nama, perangko, dan lainnya.
  3. Gulungan drop-in yang nyaman. Tak perlu tinta atau toner
  4. Mencetak label autentik Brother DK pra-ukuran, gampang dikupas, serta pita kertas dan film dengan panjang berkesinambungan. Pemotong otomatis memungkinkan spanduk dan pedoman sampai 3 kaki panjangnya
  5. Pencetakan resolusi tinggi (sampai 300 x 600 dpi), untuk teks dan grafik yang tajam
  6. Fitur “Plug & Label” memungkinkan Anda membikin dan mencetak label tanpa menginstal perangkat lunak
  7. Kompatibel dengan Windows dan Mac® dan juga Terintegrasi dengan Microsoft Word, Excel, dan Outlook
  8. Super pesat, mencetak sampai 93 label domisili standar per menit dengan teks hitam pada 300 dpi
  9. Fitur “Koleksi Label” menyediakan label dan spanduk pra-desain yang cantik dengan teks yang biasa diterapkan

Dengan fitur-fitur di atas, tidak heran jikalau printer ini menjadi opsi terbaik menjadi printer untuk cetak resi Shopee. Kecuali itu, Brother QL-800 ini juga bisa mencetak sampai lebar 62 mm. Dilengkapi dengan tombol yang tersedia pada printer merupakan Power Button, Feed Button, Cutter Button, dan Editor Lite Button. pemotong otomatis yang bendung lama. Dengan berinvestasi mengaplikasikan Brother QL-800 ini, Anda akan mengurangi tarif untuk mencetak resi dengan hasil cetak tajam dan berkwalitas. Anda juga dapat menerima garansi sah selama 3 tahun dari Brother sebab Brither senantiasa menjamin kenyamanan untuk para pelanggannya. Untuk itu, yuk lantas beralih ke Printer Brother QL-800!

Oleh: brother.co.id