Tips dan Cara Menggunakan Setrika Uap Philips

0
2608
views
Tips dan Cara Menggunakan Setrika Uap Philips
sumber: google.co.id

Metode mengaplikasikan setrika uap Philips tak sesulit yang dibayangkan. Hampir mirip dengan setrika umum, cuma saja setrika ini lebih mengandalkan uap panas yang dijadikan untuk menuntaskan baju atau kain yang kusut. Setrika uap diandalkan menjadi tipe setrika yang jauh lebih tepat sasaran dalam menghaluskan baju. Waktu yang diperlukan malah jauh lebih singkat dibanding setrika umum.
Kiat dan sistem mengaplikasikan setrika uap Philips
Setrika Philips bertipe GC1418 yaitu produk setrika yang dilengkapi dengan cara 2in1 adalah dry or steam metode. Setrika yang satu ini sanggup menghaluskan baju dengan tingkat kekusutan tinggi sekalipun. Berikut kiat dan sistem pengaplikasiannya:
1. Mengerjakan pengisian air pada tangki
Agar bisa berprofesi optimal, setrika uap Philips tentu memerlukan air. Untuk itu, isilah air ke dalam tangki setrika. Pastikan setrika uap berada dalam keadaan mati dan posisi miring ke belakang saat diisi air. Isilah air sampai batas optimal cocok pedoman serta mengontrol setelan ke tombol steam sebagai sistem kerja setrika uap Philips yang tepat sasaran dan efisien.
2. Menetapkan temperatur
Sama seperti tipe setrika lainnya, setrika uap juga mempunyai pengendalian temperatur. Untuk itu, setel pengendalian temperatur yang disesuaikan dengan tipe kain yang hendak disetrika. Seandainya kainnya cenderung tebal, karenanya pengendalian temperatur sebaiknya berada di posisi optimal. Tetapi sebaliknya sekiranya kain cenderung tipis, urunkan temperatur agar kesudahannya lebih optimal.
3. Menyetrika dengan uap
Sebab dibekali cara 2in1, karenanya pengguna bisa memilih hendak menyetrika dengan uap atau tak. Seandainya menghendaki setrika dengan uap, jangan lupa atur tombol steam pada posisi atas. Dikala hendak mengeluarkan uap atau steam yang lebih banyak, tinggal tekan salah satu dari dua tombol berukuran besar dengan pedoman gambar uap di komponen depan atau atas.
4. Menyetrika tanpa uap
Seandainya hendak menyetrika tanpa uap, tinggal geser saja tombol pengendalian yang semula bertengger di steam ke ombol non-steam. Jangan lupa pula mengontrol temperatur yang semula berada pada posisi optimal menjadi cocok keperluan. Penyesuaian keperluan ini benar-benar tergantung pada tipe kain yang hendak disetrika. Setrika uap Philips sudah menjadi setrika uap yang baik dan berkwalitas sehingga penggunanya kian banyak dan bertambah tiap waktunya.
5. Merawat setrika uap Philips agar awet
Perawatan setrika uap Philips benar-benar perlu dikerjakan khususnya sekiranya pengaplikasiannya dalam waktu yang benar-benar intens dan dalam bentang waktu lama. Perawatan setrika ini bisa dikerjakan dengan membuanang sisa air yang dimasukkan ke dalam tangki secara teratur. Matikan khususnya sahulu konektivitas setrika pada aurs listrik biarkan temperatur kembali normal lalu bersihkan sisa air dalam tangki dengan lap. Bersihkan pula tapak setrika mengaplikasikan lap maupun kain halus.
6. Menaruh setrika uap dengan benar
Penyimpanan setrika uap juga patut diamati supaya lebih awet. Sesudah setrika kembali dingin, gulung kabel melingkat di zona setrika kemudian disimpan.
Sebab hasil performanya yang optimal dan lebih tepat sasaran serta efisien dibanding setrika umum, banyak masyarakat terlebih yang menyediakan jasa laundry beralih ke setrika uap. Setrika uap Philips menjadi produk favorit sebab memberikan hasil yang memuaskan. Metode mengaplikasikan setrika uap Philips malah tidaklah susah.

Sumber: wahanasuperstore.com