3 Cara Membuat Kemeja Kerja Terlihat Bagus dan Menarik

0
186
views
sumber: google.co.id

Kemeja kerja dapat dipakai untuk pria ataupun wanita saat berprofesi. Akan namun kebanyakan yang memakai kemeja saat berprofesi ialah pria. Lazimnya pria akan lebih tak peduli mengenai penampilannya ketika berprofesi. Tetapi terbukti penampilan di daerah kerja juga mesti diamati sebab kadang kala juga dapat memberi pengaruh sistem kerja atau performanya.

Untuk itu meski cuma memakai kemeja saja, seorang pekerja juga mesti dapat memilih kemeja kerja dengan bagus supaya dapat tampak menarik. Berikut ialah sebagian sistem yang dapat Anda lakukan untuk membikin tampilan dari kemeja kerja menjadi lebih menarik dan baik.

Ini sistem membikin kemeja kerja tampak baik dan menarik

1.            Alternatif kemeja dengan kwalitas yang baik

Pertama yang mesti Anda lakukan ialah memilih kemeja dengan kwalitas bahan yang baik. Hal ini sebab bahan yang baik bila telah diciptakan menjadi kemeja oleh konveksi kemeja kerja juga akan memberikan tampilan yang lebih menarik saat dipakai. pakai bahan kain katun yang dapat memberikan tampilan kemeja yang menarik dan juga dapat mengabsorpsi peluh dengan lebih bagus.

2.            Menyesuaikannya dengan warna kulit

Banyak orang yang tak mengenal bahwa tampilan dari kemeja yang menarik juga dapat diberi pengaruh oleh warna kulit Anda. Di Indonesia sendiri ada tiga ragam warna kulit, adalah hitam, kuning dan sawo matang.

Untuk Anda yang mempunyai warna kulit putih akan lebih gampang untuk memilih warna kemeja sebab layak dengan segala ragam warna:

•             Kulit hitam:

Untuk Anda yang mempunyai warna kulit gelap, hindari untuk memakai kemeja dengan warna yang gelap juga. Hal ini sebab dapat membikin tampilan dari kulit Anda menjadi lebih gelap atau kusam. Anda dapat memilih warna kemeja yang hampir sama dengan warna kulit Anda seperti warna abu-abu dengan celana warna hitam atau kemeja warna biru muda dengan celana warna cokelat, hitam atau krem.

•             Kulit kuning:

Untuk Anda yang mempunyai warna kulit kuning, akan lebih layak bila Anda memakai kemeja dengan warna yang kontras dengan warna kulit Anda. umpamanya seperti warna kemeja dengan warna biru langit dan celana dengan warna hitam atau kemeja berwarna cream dengan celana berwarna cream juga.

•             Kulit sawo matang:

Untuk kulit dengan warna sawo matang, Anda dapat memakai warna kemeja yang kalem juga dengan celana yang kalem seperti cokelat, cream atau biru muda. Anda juga dapat minta bantuan pada jasa jahit kemeja kerja untuk menolong memutuskan warna seragam kerja yang layak Anda pakai.

3.            Potongan rambut

Kecuali dari segi pemilihan bahan dan juga warna kemeja, Anda juga mesti merubah penampilan Anda. salah satu sistem yang dapat Anda lakukan ialah dengan merubah potongan rambut yang layak dipakai untuk berprofesi.

Demikian ialah tulisan mengenai sistem membikin kemeja kerja tampak baik untuk dipakai berprofesi.

Sumber: henryadams.co.id