5 Bahan Kemeja PDH untuk Seragam Teknisi

0
47
views
sumber: google.co.id

Kemeja PDH adalah salah satu macam seragam yang banyak digunakan untuk berprofesi. Dinamakan kemeja PDH karena memang format atau kebanyakan teladan seragamnya adalah kemeja. Salah satunya yang banyak digunakan adalah seragam untuk teknisi. Berikut adalah beberapa macam bahan yang umumnya digunakan untuk kemeja PDH teknisi.
Bahan Kemeja PDH untuk seragam teknisi
Seorang teknisi adalah profesi yang mengharuskan seseorang berprofesi di pabrik, bengkel, lapangan, dan lain sebagainya. Umumnya akan terkait dengan bidang pemeliharaan atau perawatan kendaraan atau mesin.
Kemeja PDH hal yang demikian digunakan untuk kebutuhan kerja yang khusus karenanya macam bahan yang digunakan juga mesti khusus seperti:

  1. Ribstop
    Tipe bahan pertama yang digunakan untuk membuat kemeja PDH teknisi adalah bahan ribstop. Bahan ini terbuat dari benang nilon yang kemudian ditenun. Umumnya memiliki format motif kotak-kotak dengan format yang kecil. Bahan ini memiliki kelebihan dimana bahannya yang awet atau tak gampang robek dan juga bendung air.
    Bahan ini juga layak untuk digunakan di semua tempat seperti lapangan, gunung, sampai hutan. Umumnya kemeja PDH murah dengan bahan ini akan banyak digunakan untuk kemeja outdoor sampai kemeja taktikal.
  2. Texmoda
    Bahan yang selanjutnya adalah bahan texmoda. Bahan ini memiliki ciri khas yang tak memiliki serat kain seperti kain drill. Untuk bahannya sendiri hampir sama dengan bahan oxford.
    Cuma saja bahan ini lebih bagus dalam hal kwalitas dan juga lebih lentur. Umumnya ini akan memungkinkan lebih nyaman saat digunakan berprofesi. Umumnya akan banyak digunakan untuk jaket kampus atau jas almamater.
  3. Taipan
    Bahan ini memiliki serat dan juga tekstur yang hampir sama dengan bahan nagata. Cuma saja bahan ini termasuk bahan yang cukup mahal harganya. Untuk Anda yang ingin memiliki seragam kemeja PDH teknisi eksklusif, karenanya dapat menggunakan macam bahan ini. Tipe karena bahan cukup dingin sehingga layak digunakan untuk berprofesi di luar ruangan.
  4. Nagata drill (Japan)
    Tipe kain ini memiliki serat yang cukup tinggi. Namun diperbandingkan dengan drill dari USA bahan ini juga termasuk yang lebih dingin. Sehingga sangat layak digunakan di Indonesia atau untuk aktivitas kerja di luar ruangan supaya tak gerah.
    Untuk harganya sendiri memang lebih mahal diperbandingkan dengan bahan drill USA. Umumnya bahan ini termasuk yang lebih lembut dan tak terlalu kaku. Anda dapat menemukan kemeja PDH online dengan bahan ini di e-commerce.
  5. Castillo drill (USA)
    Bahan ini memiliki karakteristik yang tak gampang kusut, lebih lembut dan juga gampang disetrika. Umumnya ini juga yang membuat bahan ini lebih mahal dari bahan American drill. Bahan ini sangat banyak dimanfaatkan untuk membuat kemeja untuk PDH, jaket kantor sampai seragam kantor.
    Lebih jelasnya Anda dapat coba beli atau mengorder seragam berupa kemeja PDH ini dari jasa konveksi terpercaya. Umumnya mereka dapat membuatkan seragam berdasarkan kebutuhan dan permintaan dari instansi atau perusahaan.

Sumber: henryadams.co.id