5 Hal yang Perlu Diperhatikan Pada Seragam Pabrik Untuk Teknisi

0
57
views
sumber: google.co.id

Seragam pabrik – Baik seragam pabrik atau seragam berprofesi yang dihasilkan sendiri tentunya tidak dihasilkan asal-asalan karena kenyamanan konsumen menjadi hal utama. Begitu juga untuk pembuatan seragam teknisi malah ada yang sedang popular akhir-akhir ini. Dengan seragam yang popular, karenanya orang lain akan lebih mudah ketahui dan ingat cocok identitas teknisi tersebut. juga bisa dipakai sebagai bahan promosi sehingga ketika konsumen membutuhkannya tidak susah diperoleh.
Memang pekerjaan teknisi selalu di zona-zona yang membuat pakaiannya mudah dekil dan menonjol jorok. Konsumen yang memperhatikan malah akan risi karena baju dekil atau jorok yang dimilikinya. Sehingga pemilihan bahan amat penting dalam pembuatan seragam untuk seorang teknisi. Wajib dipilih bahan yang berkualitas bagus, mudah ketika progres pencuciannya bila ada hal dekil menempel apalagi bila ada kotoran membandel. Bahan yang dipilih juga wajib kuat supaya bisa lebih lama dikenakan karena pekerjaan teknisi berbeda dengan pekerjaan yang lain.
5 Selain yang perlu dilihat ketika membuat seragam pabrik untuk teknisi
Berikut 5 hal yang menjadi patokan ketika membuat seragam untuk teknisi yang perlu dilihat:

  1. Segi warna baju
    Seragam untuk seorang teknisi memang dihasilkan dengan lebih dari satu warna. Sebab supaya menonjol menarik juga berfungsi supaya tidak mudah dekil dan bahan tersebut tidak mudah rusak. Selain baju teknisi biasanya kencang dekil sehingga dibutuhkan perawatan supaya bisa bertahan lama.
  2. Segi desainnya
    Desain baju teknisi wajib menarik dan indah namun jangan mengacuhkan sifat fungsionalnya. Seorang teknisi wajib bisa berprofesi dengan leluasa ketika menggunakan seragam bekerjanya. Sebab itu baju teknisi juga didesain dengan banyaknya jumlah kantong karena teknisi terkadang membawa banyak barang kecil atau alat-alat untuk menunjang pekerjaannya. Untuk harga seragam pabrik murah karenanya didesain dengan simpel tanpa mendetail yang terlalu rumit.
  3. Segi pencucian
    Teknisi yang selalu bergelimang dengan benda-benda dekil sehingga pakaiannya juga dihasilkan dengan bahan yang bagus dan mudah dicuci serta kotorannya bisa dibersihkan dengan mudah. Sehingga teknisi bisa nyaman menggunakan gunakan tersebut karena selalu bersih dan bisa lebih fokus berprofesi.
  4. Segi kenyamanan
    Ini juga menjadi hal penting karena bila teknisi tidak nyaman dengan seragamnya bisa berdampak pada kinerjanya. Sehingga perlu dipilih bahan yang nyaman dan bisa menyerap peluh dengan mudah. Sebab itu, bahan tersebut wajib kuat sehingga tidak mudah koyak atau sobek ketika dikenakan. Begitu juga dengan desain seragam pabrik yang dihasilkan senyaman mungkin.
  5. Seandainya kencang kusut
    Perlu juga dilihat karena seorang teknisi dalam berprofesi tidak peduli pada posisi tubuh. bahan yang dipakai tidak mudah kusut tentu saja membuat teknisi tersebut bisa fokus berprofesi tanpa perlu memusingkan baju yang diaplikasikannya akan kusut atau tidak. Untuk penerapannya disesuaikan dengan bidang pekerjaannya atau cocok keperluan.
    Sekian penjelasan seputar 5 skor yang perlu dilihat bila berharap membuat seragam untuk teknisi atau seragam pabrik. Semoga berkhasiat.

Sumber: henryadams.co.id