4 Destinasi Wisata Jakarta Untuk Keluarga

0
47
views
sumber: google.co.id

Jakarta selama ini memang diketahui sebagai sentra pemerintahan sebab di sana banyak gedung-gedung pemerintahan. Melainkan demikian, Jakarta tak cuma diketahui dengan julukan hal yang demikian melainkan juga sebagai kota yang punya destinasi tamasya yang menarik. Apa saja destinasi tamasya Jakarta? Berikut ulasannya
Monas
Daerah tamasya Jakarta yang tak boleh anda lewatkan adalah Monumen nasional atau yang lebih diketahui dengan Monas. Daerah ini menjadi daerah semestinya yang semestinya anda kunjungi. Ada perkataan, belum ke Jakarta sekiranya belum ke Monas. Selain hal yang demikian memang benar adanya sebab Monumen ini memang diketahui sebagai ikonnya kota Jakarta. Apa saja yang akan anda peroleh dari sana? Kecuali tugu monument yang membumbung tinggi, anda juga akan suguhi dengan panorama alam yang cukup menarik di daerah ini. Kecuali itu, anda dapat berfoto ria dengan mengaplikasikan Monas sebagai background foto anda, yang secara tak segera telah menandakan bahwa anda pernah datang ke Ibu kota Indonesia ini.
Ancol
Kecuali Monumen Nasional, destinasi tamasya Jakarta yang semestinya anda kunjungi dan tak boleh anda lewatkan adalah taman rekreasi Ancol. Jikalau Singapura punya Sentosa Island, karenanya Indonesia terutamanya Jakarta punya taman rekreasi Ancol. Taman hal yang demikian dapat menjadi daerah tamasya Jakarta yang ideal bagi anda yang mau menghabiskan wisata dengan keluarga tercinta. Ditempat ini, anda akan punya banyak opsi mengenai lokasi maupun atraksi yang dapat dikunjungi mulai dari yang tidak dipungut bayaran sampai yang berbayar. Jikalau anda mau bermain di wahana-wahan tertentu karenanya anda semestinya masuk ke lokasi taman bermain hal yang demikian untuk dapat menikmati bermacam-macam tipe permainan dari yang lazim sampai permainan yang dapat menguji adrenalin anda.
Taman Mini Indonesia Seandainya (TMII)
Lokasi berikutnya yang dapat anda kunjungi dikala anda sedang atau akan bertamasya ke Jakarta adalah berkunjung ke TMII. Di daerah inilah anda akan mengamati miniatur Indonesia dimana semua hal yang kaitannya dengan negara Indonesia anda akan dapatkan ditempat ini. Jikalau berkunjung ke daerah ini, memang paling ideal adalah mengajak buah hati kecil bagus itu buah hati anda sendiri atau saudara anda, sebab disinilah mereka akan belajar lebih jauh mengenai Indonesia tanpa semestinya berkeliling Indonesia. Mereka dapat tahu ruamah-rumah tempat yang tersebar di Indonesia. Kecuali itu mereka juga akan tahu baju-baju adat yang dipakai oleh suku-suku tertentu di tempat Indonesia.
Planetarium
Destinasi tamasya Jakarta yang dapat anda kunjungi berikutnya adalah Planetarium. Apa itu Planetarium? Planetarium adalah daerah tamasya edukatif yang dikhususkan oleh pelancong bagus dalam negeri maupun luar negeri yang mau mengenal lebih jauh dan lebih terang mengenai situasi atau ilustrasi luar angkasa. Daerah ini dapat menjadi opsi menarik bila anda bertamasya dengan keluarga terutamanya buah hati anda.

 

Sumber: hariliburnasional.com