5 Tempat Wisata Indonesia yang Mendunia

0
118
views
sumber: google.co.id

Kehadiran 5 daerah tamasya Indonesia yang mendunia yaitu bukti nyata jikalau negara kita tidak kalah elok dari luar negeri. Sebagian turis mancanegara sengaja datang ke Indonesia untuk menyaksikan dari dekat satu atau sebagian daerah tamasya hal yang demikian. Apa dan di mana daerah wisatanya? Simak berikut ini.
List 5 Tempat tamasya Indonesia yang mendunia

  1. Nusa Penida Di Bali
    Hampir semua turis asing yang pernah menginjakkan kaki di Indonesia mengenal Bali. Bali yaitu ikon pariwisata Indonesia yang memiliki banyak estetika daerah tamasya dan kebudayaan tradisionalnya.
    Salah satu lokasi tamasya terpopuler di Pulau Dewata yaitu Nusa Penida. Panorama pantai yang menawan dengan gugusan pulau kecil di sekelilingnya memberikan landscape pemandangan baru yang susah ditemukan di daerah lain.
  2. Taman Laut Bunaken Di Sulawesi Utara
    Tamasya di Sulawesi Utara tepatnya di Teluk Manado tidak terasa komplit jikalau tidak mengunjungi Taman Laut Bunaken. Sama seperti Nusa Penida, nama Bunaken sangat familiar di kalangan turis mancanegara. Apalagi jikalau yang mereka cari yaitu titik scuba diving terbaik.
    Keindahan terumbu karang dan biota laut menjadi kekuatan tarik utama Taman Laut Bunaken. Dan bukan cuma satu titik selam, Bunaken menawarkan 20 titik penyelaman yang masing-masing titik menawarkan estetika yang mengagumkan.
  3. Wakatobi di Sulawesi Tenggara
    Tamasya Indonesia familiar di dunia juga hadir di Sulawesi Tenggara. Siapa yang tidak mengenal Wakatobi? Sama seperti Bunaken, Wakatobi juga menawarkan pesona bawah laut yang elok.
    Banyak ikan unik dan terumbu karang menawan yang bisa Anda lihat dengan terang sebab air laut yang jernih. Semakin lama, nama Wakatobi semakin naik terbukti dari makin banyaknya penyelam mancanegara yang bertandang ke sana.
  4. Raja Ampat di Papua
    Jika di Sulawesi ada Wakatobi dan Taman Laut Bunaken, karenanya di Papua Barat terdapat Raja Ampat. Kecuali dinikmati via panca indra, estetika Raja Ampat banyak diabadikan via kamera profesional.
    Keindahan Raja Ampat tidak kalah dari bermacam-macam daerah tamasya familiar di luar negeri. Di daerah tamasya ini terdapat 540 tipe terumbu karang, 700 tipe moluska dan lebih dari seribu tipe ikan.
  5. Candi Borobudur di Jateng
    Anda lebih bergembira tamasya di daerah yang kering dan mengandung poin-poin sejarah? Maka Jateng bisa menjadi pilihan utama. Salah satu titik tamasya terpopuler di Jawa Tengah yaitu Candi Borobudur.
    Kemegahan, estetika arsitektur dan sejarah Candi Borobudur selalu sukses menyedot perhatian banyak traveler domestik maupun mancanegara. Anda yang menyenangi dan sedang mempelajari arsitektur, wajib mengunjungi daerah tamasya ini.
    Itulah 5 daerah tamasya Indonesia yang mendunia. Kecuali kelima daerah tamasya hal yang demikian, sebetulnya masih banyak lagi. Jangan mengaku pecinta traveling jikalau Anda belum pernah satu kali malahan menginjakkan kaki ke daerah-daerah tamasya populer dan menawan hal yang demikian.

Sumber: hariliburnasional.com