6 Rekomendasi Destinasi Wisata Jogja Amat Mengagumkan

0
55
views
sumber: google.co.id

Jogja memang familiar dengan banyaknya tipe destinasi tamasya Jogja di dalamnya. Mulai dari pegunungan, tempat yang instagramable hingga dengan suasana yang masih asri untuk dinikmati. Kecuali itu banyaknya situs kebudayaan seperti candi yang dapat dikunjungi sekalian sebagai penambah wawasan pengunjung yaitu ciri khas dari Jogjakarta yang juga masih kental dengan adat istiadatnya.
Rekomendasi destinasi tamasya Jogja

  1. Taman Pelangi
    Taman ini amat familiar dengan panoramanya yang Instagrammable dan amat indah untuk diciptakan tempat berfoto bagi para wisatawan. Suasananya akan semakin indah seandainya dipandang pada ketika malam hari sebab wilayah ini akan dihiasi oleh ratusan lampion yang menyala. Berkunjunglah ke tempat ini pada ketika petang hari menjelang malam untuk mendapatkan panorama ini. Taman Pelangi juga termasuk daftar tamasya Jogja terhits ketika ini yang mesti untuk dikunjungi.
  2. Kaliadem
    Destinasi kedua yang dapat dipilih yaitu Kaliadem. Tamasya ini berisi sejarah mengenai meletusnya gunung merapi yang amat bersejarah. Hawanya yang amat teduh khas pegunungan membuat Anda dapat melepas rasa penat ketika lelah berprofesi. Jangan salah, tempat ini juga amat cocok diciptakan untuk tempat berfoto bersama teman-teman maupun keluarga.
  3. Upside Down World Jogja
    Pernah memperhatikan postingan foto orang-orang dengan keadaan benda-bendanya yang terbalik? Tidak usah datang jauh-jauh ke luar negeri sebab Jogja punya destinasinya. Destinasi ini bernama Upset Down World yang memberi tahu objek seolah-olah terbalik dan amat indah untuk diabadikan menjadi foto. Tempatnya berlokasi di ring road Utara, Depok, Jogjakarta tidak jauh dengan keramaian yang lain.
  4. Mangrove Kulon Progo
    Tamasya Mangrove memang tidak pernah salah untuk dipilih. Kecuali tempatnya yang indah untuk berfoto, nyatanya berjalan-jalan pada hutan Mangrove dapat membuat hati menjadi bergembira dan lebih fresh dalam membuat ide-ide baru. Berkunjunglah ketika senja hari dan rasakan suasana tenangnya dengan cuma-cuma, jangan lupa lengkapi dengan kopi panas untuk memandu hari senja Anda.
  5. Taman Sungai Mudal
    Berkeinginan berjalan-jalan dengan sistem yang berbeda? Sungai Mudal dapat menjadi destinasi selanjutnya. Dengan memakai perahu yang berbentuk karakter bebek Anda dapat merasakan estetika sungai ini baik bersama pasangan maupun keluarga. Kecuali itu, berfoto dengan perahu bebek ini dapat menjadi stok foto yang akan di unggah di Instagram Anda.
  6. Gunung Api Purba
    Untuk Anda para pendaki, destinasi ini yaitu opsi yang pas untuk berlibur di Jogjakarta. Puncaknya tidak terlalu tinggi, cuma memerlukan waktu sekitar satu jam saja untuk menempuh puncaknya. Sehingga destinasi ini amat cocok untuk semua jenjang pendaki. Untuk mendapatkan harga yang spesial, pengunjung dapat mencoba paket tamasya Jogja.
    Itulah 6 rekomendasi destinasi tamasya Jogja yang dapat diciptakan acuan ketika berlibur bersama keluarga atau teman ke Jogja untuk melepas penat selama berprofesi atau sekolah.

Sumber: hariliburnasional.com