Liburan Diisi Dengan Rebahan? Mending Wisata Fauna di Banten Aja

0
98
views
sumber: google.co.id

Perjalanan satwa liar di Banten tidak akan terjawab oleh siapa pun yang mengunjungi Banten. Alasannya adalah tidak hanya menarik, tapi keindahan berbagai jenis hewan memikat. Terutama sebelum liburan, banyak lokasi wisata sudah dipesan oleh banyak orang. Agar tidak kehilangan tidak lupa untuk mengunjungi 5 atraksi satwa liar di Banten berikut.
Daftar atraksi satwa liar Banten

  1. Kebun Binatang Ragunan
    Berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan menawarkan berbagai satwa liar yang dapat dilihat oleh pengunjung. Termasuk anggota reptil buaya, kura-kura dan naga. Unggas yaitu elang, pelikan dan burung merak. spesies mamalia mulai dari orangutan, gorila, harimau, beruang, gajah Sumatera dan banyak hewan lain.
  2. Taman Nasional Ujung Kulon
    Pengunjung dapat melihat hewan dilindungi ditemukan di taman nasional dari badak Jawa, kura-kura laut hijau, banteng, penyu sisik sampai merak hijau. Atraksi ini juga dihuni oleh banyak spesies binatang liar dilindungi dan ada juga endemik. itu Surili juga hewan, anjing hutan, siamang Jawa. Bahkan lokasi ini diharapkan rumah untuk perjalanan ke lebih dari 30 jenis mamalia seperti babi hutan, mamalia predator seperti macan tutul, kucing hutan dan musang. Selain itu ada mamalia kecil seperti kelelawar, tupai tanah, tikus, trenggiling, landak, bintarung, berang-berang, tikus jelarang.
  3. Bird Island
    Berada di Banten Bay disediakan berbagai jenis burung dari berbagai negara seperti negara-negara Afrika, Australia, Asia, tapi burung dari berbagai negara telah berhenti hanya pada waktu tertentu. Selain itu, pulau ini dihuni oleh lebih dari 14 108 spesies burung dan ada beberapa 29 spesies migran. Ada burung merah Heron, Heron abu, Reef Heron, beras Roko Roko Cormorant Coax pencuri, kerbau dan bangau Heron laut.
  4. Rawa Dano
    Pengunjung dapat melihat berbagai jenis hewan yang dilindungi elang Jawa, bangau dan tomtom Wren Jawa. Selain itu ada reptil seperti kadal, ular, kura-kura, kadal untuk buaya. Untuk amfibi dihuni oleh katak, kodok dengan spesies yang berbeda. Ada juga krustasea seperti kepiting, kepiting dan kerang sebagai gondang.
  5. Savana Cidaon
    Atraksi ini tak kalah menarik untuk dikunjungi, pengunjung dapat melihat berbagai jenis hewan dari jarak dekat. Taman ini adalah tempat binatang liar untuk makanan, jadi jika pengunjung ingin melihat berburu langsung binatang liar, jangan lupa untuk mengunjungi taman ini. Dari bison, rusa, rusa, rusa, sapi, babi hutan, merak hijau untuk hewan lain.
    Kunjungan kelima dilewatkan bagi pecinta satwa liar di Banten, dapat membawa keluarga untuk menikmati semua pengalaman yang menarik.

Sumber: hariliburnasional.com