Rekomendasi Tempat yang Cocok untuk Acara Tahun Baru 2018 di Bandung

0
11
views
sumber: google.co.id

Bandung memang senantiasa menaruh banyak kenangan – kenangan yang cantik. Bandung merupakan salah satu kota yang kerap sekali mendapatkan kunjungan pelancong ketika wisata tiba. Suasana Kota Bandung memang amat menyenangkan. Hal hal yang demikian sebab Bandung memiliki bermacam destinasi tamasya menarik untuk dikunjungi dan sebagian titik didalam kota yang keren. Termasuk pada ketika acara tahun baru 2018. Pada ketika malam tahun baru mungkin saja ada banyak orang yang mau menikmatinya dengan suasana berbeda. Dibawah ini ada sebagian anjuran daerah yang paling layak untuk acara tahun baru 2018 di Bandung dapat Anda kunjungi.
Anjuran Daerah yang Layak untuk Acara Tahun Baru 2018 di Bandung
Lapangan gasibu
Daerah untuk acara tahun baru 2018 di Bandung yang pertama merupakan lapangan gasibu. Lapangan gasibu hal yang demikian semenjak dahulu telah jadi sentra perayaan malam puncak tahun baru di Kota Bandung. Letaknya yang strategis dan ukuran lapangannya bahkan yang luas sehingga menjadi lokasi terbaik untuk merayakan malam tahun baruan. Di tiap-tiap tahunnya akan ada acara yang diselenggarakan disana. Lapangan ini akan amat ramai ketika malam tahun baru tiba. Anda nantinya juga akan dihibur dengan penampilan maupun live music dari sebagian kalangan pekerja seni familiar dan ada juga kembang apinya.
Bukit bintang
Ini merupakan salah satu daerah yang layak untuk menghabiskan malam tahun baru 2018 di Bandung. Dari bukit inilah Anda dapat merasakan malam tahun baru sambil merasakan panorama Kota Bandung dari ketinggian. Pastinya suasana disana akan amat keren ketika malam tahun baru tiba, karena dari sinilah Anda akan bisa mengamati pesta kembang api dari segala penjuru Kota Bandung. Suasananya yang teduh juga memberi kenangan tersendiri bagi para pengunjungnya.
Tebing keraton
Tidak jauh berbeda dengan bukit bintang, tebing keraton ini juga jadi salah satu lokasi di perbukitan Bandung yang layak untuk acara tahun baru 2018 di Bandung. Tebing hal yang demikian ada di ketinggian 1.200 meter dpl yang pastinya akan membikin Anda dapat merasakan suasana malam di alam bebas yang penuh dengan estetika. Pada ketika pesta kembang api diawali, pastinya akan dapat diperhatikan dari atas tebing dan hal hal yang demikian akan membikin suasana jadi lebih meriah, namun konsisten dekat dengan alam.
Monumen pengorbanan rakyat Jawa Barat
Melainkan sekiranya Anda mau merasakan pergantian tahun baru di Bandung yang dekat dan ada di sentra kota, karenanya Anda dapat datang ke monumen pengorbanan rakyat Jawa Barat ini. Letaknya tidak terlalu jauh dari gedung sate. Disetiap tahunnya, monumen hal yang demikian dipenuhi oleh warga Bandung dan sekitarnya yang mau habiskan waktu bersama keluarga, kerabat, maupun sahabat – sahabat. Monumen ini sendiri telah ada semenjak tahun 1995 silam, dimana monumen hal yang demikian ada di pekarangan yang cukup luas, merupakan kurang lebih 72.000 meter persegi. Sehingga lokasi ini amat layak untuk acara tahun baru di Bandung.
Wilayah alun – alun Bandung
Alun – alun Bandung memang senantiasa mempunyai tenaga tarik tersendiri bagi warga Bandung untuk berkumpul bersama di tiap-tiap ada perayaan besar, termasuk ketika malam tahun baru tiba. Kecuali itu, lazimnya juga ada perayaan pesta kembang api yang amat meriah dan menarik perhatian bagi warga sekitar. Pada ketika malam tahun baru tiba, lazimnya ada ruas jalan yang ditutup untuk atur lalu lintas, namun padahal demikian konsisten saja wilayah hal yang demikian akan macet. Jadi Anda semestinya bersabar sekiranya memang mau merayakan malam tahun baru di Bandung.
info yang dapat kami bagikan perihal anjuran daerah yang layak untuk acara tahun baru 2018 di Bandung. Semoga berguna.

 

Sumber: hariliburnasional.com