Review Ollino Garden Hotel, Hotel Strategis Di Pusat Malang

0
12558
views
Review Ollino Garden Hotel, Hotel Strategis Di Pusat Malang
sumber: google.co.id

Review Ollino Garden Hotel, Hotel Strategis Di Pusat Malang

Ollino Garden Hotel – Malang semakin lama memang semakin berkembang pesat. Bahkan kota ini sudah bisa menyaingi kepopuleran Surabaya, khususnya dalam soal wisata. Bahkan banyak yang bilang wisata di Malang jauh lebih keren dibandingkan yang ada di Surabaya. Mencari keramaian memang sangat mudah di Malang karena banyak titik yang bisa dikunjungi untuk sekedar bersantai, melepas penat atau menawar ketenangan kota.

Jika Anda salah satu orang yang berwisata di Malang, ada banyak pilihan tempat bermalam yang dapat Anda jadikan pilihan. Salah satunya Anda bisa datang ke Ollino Garden Hotel. Hotel ini merupakan sebuah hotel yang strategis berada di pusat Malang. Anda bisa mengaksesnya dengan mudah dari segala arah. Karena itu Ollino Garden Hotel recommended banget sebagai tempat bermalam Anda.

Review Hotel: Ollino Garden Hotel

Ollino Garden Hotel merupakan salah satu hotel dengan bintang 3 di Malang yang siap mengakomodasi kebutuhan para traveller bahkan sampai dengan pebisnis. Lokasi Ollino Garden Hotel tepat berada di Jalan Aris Munandar Nomor 41 – 45. Dari lokasi ini para tamu bisa mendapatkan kemudahan akses ke berbagai pusat keramaian kota Malang mulai dari instansi pemerintahan sampai dengan pusat hiburan seperti alun – alun sampai mall dan aneka pusat keramaian dan wisata.

Jika Anda berniat untuk bermalam di Ollino Garden Hotel, Ollino Garden Hotel dapat dijangkau hanya dalam waktu 5 menit saja dari Stasiun Malang. Anda bisa berangkat sekitar 15 menit dari Terminal Bus Arjosari dan sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Abdul Rachman Saleh. Tampak dari depan hotel empat lantai ini bergaya istana ala Eropa klasik yang sangat menawan. Nantinya memasuki lobby hotel, Anda bisa menyaksikan pilar – pilar dengan ukuran besar dan tinggi serta terdapat patung malaikat kecil yang juga turut menjadi ciri khas arsitektur Eropa klasik yang diusung hotel 4 lantai ini. Kemudian pilar – pilar yang tinggi tersebut bahkan hampir setinggi atap lantai 2 yang akan selalu memberikan kesan kokoh sekaligus membawa suasana lega dan lebar.

Anda akan temukan tema garden di Ollino Garden Hotel yang ditegaskan oleh banyak pepohonan dengan batang tinggi pada area lobby dan restaurant yang juga turut menciptakan kesan indah dan segar pada ruangan. Yang juga tidak kalah seru, selain sofa – sofa besar yang mengundang untuk duduk santai, Anda juga dapat menemukan meja billiard dan ping pong yang juga dapat menjadi alternatif hiburan Anda di waktu senggang. Jika Anda datang ke Malang khusus untuk rekreasi, Anda bisa menginap di Ollino Garden Hotel. Lokasinya berada di pusat kota yang tentu akan memudahkan Anda menjangkau banyak lokasi menarik dan aneka jajanan khas Malang. Tentu ini juga menjadi nilai lebih dengan Anda bermalam di Ollino Garden Hotel.

Untuk Anda yang bermalam di Ollino Garden Hotel, jika ingin jalan – jalan ke tempat hits juga mudah. Salah satu tempat wisata yang berada dekat dengan hotel yang sedang hits ini adalah Jodipan yang merupakan sebuah kampung dicat aneka warna. Dari kejauhan warna – warninya juga tampak sangat cantik. Karena itu jangan heran jika Jodipan sedang populer juga sebagai tempat untuk berselfie Anda. Ollino Garden Hotel jaraknya hanya kurang lebih 500 meter saja dari Jodipan yang dapat Anda tempuh dengan berjalan kaki.

Bagi Anda yang sedang tertarik melakukan perjalanan wisata di Ollino Garden Hotel, Anda bisa datang langsung ke alamat yang sudah kami sampaikan. Dapatkan kenyamanan bermalam di Malang hanya di Ollino Garden Hotel.

oleh: unknown-gaming.com