Tempat Wisata Terindah di Garut Paling Terkenal

0
19
views
sumber: google.co.id

Garut merupakan kabupaten di Jawa Barat yang dikelilingi oleh 5 gunung terindah di Indonesia, sehingga beberapa besar kawasan Garut ini adalah tempat pegunungan, keculi tempat di sekitar pantai yang ada di komponen selatan Garut. Memperhatikan geografis yang seperti ini sehingga mewujudkan Garut sebagai tempat dengan banyaknya daerah tamasya menarik yang dapat Anda kunjungi pada dikala akhir minggu atau bahkan hari libur nasional. Berkeinginan tahu apa saja daerah tamasya terindah di Garut paling tenar? Baca ulasannya dibawah ini.
Daerah Liburan Terindah di Garut Paling Familiar
Situ bagendit Garut
Ini adalah sebuah danau yang ada di Kecamatan Banyuresmi. Situ bagendit merupakan daerah tamasya Garut yang berupa danau paling tenar karena kwalitas lingkungannya yang berada dalam situasi bagus serta kebersihannya terjaga. Kesibukan wista yang dapat dirasakan di daerah tamasya di Garut satu ini merupakan merasakan panorama menawan dengan hawa yang sungguh-sungguh menyejukkan, bermain perahu serta sepeda air, menaiki rakit, memancing, dan bermain di sebuah taman atau bahkan berenang dikolam renang.
Gunung papandayan Garut
Ini merupakan gunung berapi yang dapat dibilang cukup tenar bagi warga Jawa Barat dan sekitarnya. Gunung hal yang demikian lokasinya di Kecamatan Cisurupan atau cuma berjarak sekitar 70 km dari kota Bandung. Gunung papandayan Garut ini adalah gunung terindah di Indonesia dimana Anda nanti dapat menyaksikan estetika pemandangan sang surya terbit yang memikat.
Pantai santolo Garut
Berada di Kecamatan Cikelet, pantai terindah di Garut satu ini adalah salah satu daerah tamasya Garut paling tenar. Pantai santolo hal yang demikian berada sekitar 88 km dari kota Garut yang jadi daerah wiasta di Garut paling banyak dikunjungi pelancong. Kekuatan tarik serta kelebihan yang dimiliki pantai ini merupakan pemandangannya yang menawan, ketentraman yang ditawarkan dan juga fasilitas pendukung yang komplit.
Curug orok
Ini merupakan daerah tamasya di Garut yang berikutnya berupa air terjun. Berada di sebuah Desa Cikandang, curug orok adalah daerah tamasya air terjun Garut yang terindah dan tenar. Curug orok memiliki ketinggian sekitar 45 meter dan banyak dikunjungi oleh wisatwn dari Garut, Bogor, Bandung dan juga Jakarta.
Pantai rancabuaya Garut
Pantai satu ini merupkan pantai terindah dan terpopuler di Garut yang juga dapat Anda kunjungi. Ciri khas dari pantai rancabuaya Garut hal yang demikian merupakan mempunyai ombak yang cukup besar karena memang berbatasan seketika dengan Samudera Hindia, serta batu karangnya yang banyak lagi besar. Kedua hal ini sebabkan sebagian ikan terperangkap diantara bebatuan karang, sungguh-sungguh unik dan menarik untuk dipandang. Menariknya lagi, pantai rancabuaya juga mempunyai air terjun yang seketika menghadap ke lautan.
Pantai cijeruk menawan Garut
Pantai yang ada di sebuah desa Sagara ini juga termasuk sebagai pantai menawan dan menarik untuk dikunjungi. Keunggulan dari pantai hal yang demikian merupakan pantai ini tidak ramai serta pantai hal yang demikian sungguh-sungguh bersih, natural dan mempunyai air yang bening. Dalam perjalanan, Anda nanti akan disuguhi dengan panorama menawan yang berupa perkebunan karet yang tersusun sungguh-sungguh rapi, komplit dengan binatang – binatang ternak seperti sapi yang umumnya digembalakan di kebun karet.
Demikianlah tadi isu yang dapat kami bagikan perihal daerah tamasya terindah di Garut paling tenar. Semoga saja dapat berkhasiat dan menginspirasi.

 

Sumber: hariliburnasional.com