6 Inspirasi Warna Monokrip Pada Interior Bangunan Prefabrikasi

0
124
views
sumber: google.co.id

Bangunan prefabrikasi dapat menonjol lebih indah dan tampak sekiranya Anda mengombinasikan warna monokrom di dalamnya. Apabila Anda berdaya upaya warna monokrom cuma terdiri dari tiga variasi warna netral, grey, white atau black. Karenanya pandangan baru warna monokrom berikut ini akan membuka sekalian menambah wawasan Anda.

Ide warna monokrom pada interior bangunan prefabrikasi

1.            Aplikasi monokrom hitam untuk ruang tetamu luar biasa

Warna monokrom hitam dapat Anda aplikasikan untuk bermacam ruangan salah satu yang paling epik yaitu ruang tetamu. Konsep desainnya sendiri memberikan kesan maskulin, pantas sekali untuk rumah prefab yang dipakai pria lajang. Kecuali menerapkan warna monokrom hitam, Anda dapat mengombinasikannya dengan warna putih dan hijau dari tanaman hias.

2.            Beige monokrom memperlihatkan nuansa klasik yang hangat

Warna beige jauh lebih hangat dan soft ketimbang warna hitam yang terkesan lebih dark. Apabila Anda berkeinginan mewujudkan ruang tetamu atau ruang keluarga dengan konsep kehangatan yang kental pilihlah beige monokrom. Pakai warna-warna beige pada sebagian furnitur bukan sekadar cat dinding saja. Anda dapat kombinasikan warna ini dengan putih dan hitam.

3.            Monokrom ungu untuk ruang tetamu klasik elegan

Bangunan modular punya banyak keistimewaan salah satunya bisa diracik dengan kombinasi warna sensual dan sexy seperti monokrom ungu. Warna ini dapat Anda pakai untuk meningkatkan sisi klasik elegan pada ruang tetamu. Kombinasi warna ungu akan menonjol lebih indah saat Anda menambahkan furnitur berwarna gold atau merah muda.

4.            Merah monokrom kesan lembut untuk ruang keluarga

Membikin ruang keluarga tak wajib menerapkan warna putih saja. Merah monokrom juga dapat menjadi padanan warna soft yang membikin Anda merasa betah berada di ruang keluarga. Kecuali cat dinding dengan warna merah, Anda juga dapat membeli set sofa merah monokrom. Yang kemudian dikombinasikan dengan furniture lain yang berwarna putih atau hitam.

5.            Logat dinding unik dengan hijau monokrom

Rumah instan lazimnya didesain dari panel sandwich sebagai dindingnya. Anda dapat menghias dinding hal yang demikian dengan menerapkan warna hijau monokrom yang unik. Pakai warna hijau jelas dan soft dan aplikasikan secara random sehingga akhirnya jauh lebih istimewa. Anda seakan-akan memandang karya seni bukan dinding sandwich panel.

6.            Ciptakan ruangan classy dengan biru monokrom

Anjuran warna monokrom terakhir yaitu biru monokrom yang akan memberikan kesan classy pada bermacam ruangan. Entah Anda berencana membikin ruang keluarga, ruang tetamu malah kantor. Kecuali menerapkan cat dinding biru monokrom, pilih pula set sofa dan furniture lain berwarna biru.

Itulah aplikasikan warna-warna monokrom yang dapat Anda dapatkan saat menjalankan uji coba desain interior pada rumah prefabrikasi. Akhirnya tak akan mengecewakan selama Anda sanggup membedakan warna-warna yang pantas dan tak untuk disatukan. Akhirnya, bangunan prefabrikasi Anda akan mempunyai kesan lebih unik dan spesial ketimbang bangunan prefab lain.

Sumber: sanwaprefab.co.id