6 Penulis Novel Romantis Indonesia Dengan Karya yang Bikin Baper

0
1310
views
sumber: google.co.id

Penulis novel romantis Indonesia sering kali mewujudkan karya-karya yang bikin baper para pembacanya. Dalam karya-karya mereka umumnya betul-betul sering kali menimbulkan 2 tokoh utama adalah pria dan wanita yang memperjuangkan cintanya. Di dalamnya terdapat perselisihan yang seharusnya dihadapi kedua tokoh utama, seringnya tokoh utama memiliki karakter yang disukai oleh pembaca, lebih-lebih kalau pemeran prianya dapat meluluhkan hati pembaca dengan sikap yang dimiliki.
Para penulis novel romantis Indonesia yang dapat buat deg-degan
1. Anggun prameswari
Nama seperti Anggun prameswari ini hakekatnya sudah tidak asing di dunia tulis menulis dari SD. Anggun prameswari telah sering kali menulis cerita di sebagian media cetak, namun baru 3 tahun terakhir ini mulai menulis novel. Genre novel asmara yang ditulis Anggun prameswari seperti menghipnotis pembaca dan seketika membikin pembaca menjadi jatuh hati.
2. Sheva Thalia
Sheva Thalia mengawali debut pertama sebagai penulis tenar romance dengan pemilihan genre atau tema asmara. Penulis novel muda Indonesia ini mengarang buku Blue Romance dan sontak seketika menyedot perhatian para pembaca yang menggemari novel romance.
3. Bernard Batubara
Bernard Batubara dapat dikatakan sebagi penulis muda bertalenta. Bagaimana tak, dengan umur yang masih muda, Bernard Batubara telah naik daun. Sayangnya hidup tak senantiasa sang surya serta pelangi, sebagian cerita yang ditulis oleh Bernard Batubara ini tidak usai dengan gembira. Meski demikian, karya dari Bernard Batubara sealu dinantikan penggemarnya. Rata-rata penggemar Bernard yaitu si kecil muda. Bernard Batubara juag termasuk penulis yang dekat dengan penggemarnya. Penasaran seperti apa novel yang ditulis oleh Bernard Batubara ini?
4. Ika Natassa
Ika Natassa yaitu penulis romance yang tenar di kalangan pembaca novel asal Indonesia. Pengaplikasian bahasa dari Ika yang campur aduk sehingga menjadi ciri khas dari artikelnya. Ika Natassa mempunyai banyak penggemar yang terus menantikan karya terkini dari dirinya. Kau dapat mencoba membeli novel karya dari Ika Natassa dan cuma sebagian dikala membaca, kau akan seperti jatuh dalam novel hal yang demikian.
5. Ilana Tan
Nama pengarang novel romantis Ilana Tan mungkin juga sering kali kau dengar. Penulis misterius ini juga sering kali menulis romance. Empat novel tenar dan latar kota besar serta 4 musim telah sukses menyedot perhatian pembaca. Meski Ilana Tan tidak memiliki saluran khusus terkait dengan pembaca. Melainkan lewat novel ini, Ilana senantiasa memberi yang terbaik untuk para pembaca.
6. Rhein Fathia
Penulis dengan tema romantis yang terakhir adalah Rhein Fathia. Rhein Fathia yaitu penulis muda dan memilih genre romance untuk konsentrasi karyanya. Baru-baru ini, Rhein Fathia mengeluarkan novel yang terkini dengan judul Gloomy Gift. Novel ini berbeda dengan karya Rhein Fathia yang lainnya.
Itulah tadi sebagian penulis novel romantis Indonesia dengan karya-karya berhasil yang dapat kau baca buat terutama bagi yang menyukai cerita cinta.

 

Sumber: tipsmoveon.com