Cerpen Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan Dibawakan Dari Kisah Nyata

0
16
views
sumber: google.co.id

Inilah sebuah cerpen cinta yang bertepuk sebelah tangan diambil dari kisah kongkrit. Cinta memang adakalanya dapat menjadi hal yang menyakitkan, semisal cinta segitiga. Kala ada saja orang yang konsisten mengejar ia yang dicintai padahal terbukti yang dikerjar malahan tak mempunyai perasaan yang sama. Tak cuma cinta segitiga, cinta segiempat malahan juga dapat dialami. Berikut kisahnya.
Bikin sedih, inilah cerpen cinta yang bertepuk sebelah tangan
Kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan ini dialami oleh pelakonnya yang masih duduk di tempat duduk SMP. Panggil saja namanya Dio, Dewan, dan Nur. Nur yaitu seorang remaja menawan yang mahir dan tegas. Ia yaitu ketua kelas. Meskipun Dewan yaitu siswa yang diidolakan banyak siswi lainnya sebab ketampanannya. Lalu Dio yaitu member grup band yang punya keahlian bermain gitar.
Nur menyenangi Dio yang terampil dan maka siswi itu kerap kali mendekati Dio. Tetapi, sikap dan perasaan Dio umum saja ke Nur. Sayangnya Dio hakekatnya menyenangi gadis lain, cinta Nur malahan bertepuk sebelah tangan. Nur hakekatnya kerap kali mendengar informasi jikalau Dio menyenangi gadis lain, melainkan hal itu tak membikin Nur patah motivasi.
Tetapi, Nur tak tahu jikalau terbukti membisu-membisu ada lelaki lain yang menyukainya. Dewan kerap kali melihat Nur. Dewan mengagumi Nur yang satu kelas dengannya. Pun Dewan kerap kali ‘modus’ mendekati Nur dengan alasan meminjam buku catatan. Melainkan, Nur tak menyenangi Dewan, ia tak peduli saat Dewan mendekatinya.
Gadis yang disukai Dio terbukti jauh lebih menawan dan mahir. Nur malahan menjadi minder dan hasilnya ia mulai menjauhi lelaki yang disukainya hal yang demikian. Nur kini lebih konsentrasi belajar demi melupakan perasaannya ke Dio. Dan tak dikira ketika kenaikan kelas, Dewan yang selama ini mendekati Nur mengungkapkan rasa sukanya. Sayangnya Nur menolak cinta Dewan, Nur cuma berkeinginan bersahabat saja dengannya.
Ya memang beginilah cinta yang bertepuk sebelah tangan. Pun dapat terjadi semenjak masa cinta kera di SMP. Cerpen cinta sedih ini mengisahkan mereka yang ditolak oleh orang yang disukai. Mungkin kalian para pembaca juga pernah menikmati sedihnya ditolak oleh orang yang selama ini disukai.
Inti dari cerpen cinta yang bertepuk sebelah tangan ini yaitu berusahalah untuk move on. Memang cinta bertepuk sebelah tangan semacam itu tak mengenakkan, apalagi bagi para pelakonnya. Rasa sakit hati dan kecewa ataupun penyesalan pastilah ada. Banyak juga mereka yang ditolak melainkan konsisten mengejar.
Malah penting jangan hingga sebab cinta kita bertepuk sebelah tangan, kita jadi terjerumus ke dalam hal yang negatif. Jadikanlah cinta sebagai pengalaman serta bahan belajar untuk menjadi pribadi yang lebih bagus lagi. Pun jadikan cinta sebagai semangat ke arah positif.

 

Sumber: tipsmoveon.com