Dampak Body Shaming dan Bahayanya Pada Kesehatan Mental

0
14
views
sumber: google.co.id

Tubuh mempermalukan Bahkan, itu sudah terjadi untuk waktu yang lama, tetapi ini waktu lebih lanjut ke permukaan. Karena ejekan fisik pertama yang ada di pendek, kurus atau gemuk. Jadi apa arti dari perilaku ini? Dengarkan di bawah ini.
Definisi tubuh mempermalukan, dampak dan bahaya
• definisi
Memberikan umpan balik negatif atau make menyenangkan dari kondisi fisik. Hal ini tidak dianjurkan karena dapat mengakibatkan tidak baik bagi pemilik tubuh atau orang yang mendapat komentar negatif.
Komentar negatif membuat orang merasa tidak aman, tidak bersyukur atas apa yang mengutuk Anda. Depresi menyebabkan bunuh diri. Tapi malu ternyata tubuh intimidasi tidak hanya mendapatkan orang lain, tetapi juga dapat diperoleh pada pengobatan diri sendiri.
Seperti orang lain telah berkomentar negatif pada fisik yang dimiliki, sedangkan kata-kata sendiri datang membenarkan orang tersebut. Hal ini membuat pemilik tubuh melakukan hal yang sama untuk diri mereka sendiri. Harus ketika ada komentar negatif dari orang lain, kita tidak di sini untuk memberikan komentar negatif tentang tubuhnya sendiri. Jika itu terjadi, orang-orang di luar sana para pelaku ini akan sangat senang.
• Banyak terjadi di media sosial
Tidak ada menyangkal hal ini benar. Sosial media yang digunakan oleh seseorang untuk komentar pada orang lain, tetapi tidak harus sendiri adalah baik. Setiap orang harus menyadari bahwa setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Jadi sebagai manusia tidak memiliki hak untuk mengejek, menghina atau mengejek individu lain.
• Dampak terhadap kesehatan mental
Bagi orang yang berperilaku sangat Bodo tidak dapat dibawa ke jantung obrolan negatif orang lain. Tapi di dunia ini tidak semua orang bisa dengan mudah Bodo. sehingga mempengaruhi perilaku memalukan tubuh yang sangat besar untuk Kesehatan Mental. Juga, jika Anda terus-menerus berpikir tentang hal itu, pertama tidak semua kepercayaan, kemudian terus stres depresi dan akhirnya bunuh diri. Ada beberapa contoh ini.
Sejauh ini, sangat fisik disarankan untuk tidak komentar. Pokoknya, tidak ada kebutuhan untuk komentar pada individu lain sementara masih memiliki beberapa kelemahan.
komentar fisik pada gemuk atau kurus, membuat nuansa underweight korban atau kelebihan berat badan sehingga ia mencoba untuk mengubah ukuran tubuh. Bagi mereka yang kelebihan berat badan, memulai diet atau mengurangi ukuran makanan. Sekarang banyak diet aneh dan ekstrem adalah untuk menerima dalam masyarakat. Sementara itu, bagi mereka yang merasa tipis dengan mencoba menambah porsi makanan.
Meskipun kedua hal ini dilakukan terus menerus pasti tidak baik untuk kesehatan. Jadi dari sekarang untuk menghindari komentar pada individu lain. Hal ini lebih baik untuk fokus hanya pada diri sendiri, cacat benar fokus pada pembuatan mempermalukan tubuh yang lain.

Sumber: temancurhat.com