Tips Mudah Agar Kamu Bisa Move On Dari Mantan

0
4822
views
move on dari mantan

Tips Mudah Agar Kamu Bisa Move On Dari Mantan

Mantan memang menjadi seseorang yang bisa sangat sulit dilupakan. Hal tersebut dikarekan bahwa mantan memberikan sejuta banyak kenangan baik sedih maupun bahagia. Dan kenangan tersebut akan mudah terpanggil kembali ke ingatan kita jika kita tidak segera menghapus itu semua. Dalam kesempatan ini, saya akan berikan tips efektif move on dari mantan

Gak Usah Lagi Hubungin Dia

Tips pertama yang bisa anda lakukan ketika anda ingin move on dari mantan ialah dengan tidak lagi menghubunginya. Anda sebaiknya tidak lagi sering-sering melakukan kontak dengan mantan anda. Namun, hubungan pertemanan harus tetap dijaga apapun yang terjadi, sekalipun anda yang tersakiti maka tetaplah jaga pertemanan. Maksud saya ialah dengan anda membatasi hubungan dengan mantan anda. Hal tersebut tentunya sangat beralasan mengingat mantan anda pernah menjadi orang yang special bagi anda.

Misalkan saja, ketika anda menjalin hubungan asmara dulu dengan pasangan anda dulu, pasti anda sering menanyakan sedang apa atau sedang dimana dengan pasangan anda. Namun sekarang anda tidak perlu repot-repot untuk menanyakan hal itu. Bukan berarti saya mengajarkan anda untuk tidak peduli dengan mantan anda. Anda boleh saja untuk melakukan hal tersebut ketika memang anda sudah bisa memanage hati anda atau ketika anda sudah move on darinya.

Kasih Ke Orang Yang Lebih Membutuhkan segala Pemberian dari Mantan

Tips selanjutnya jika anda ingin melupakan mantan ialah dengan memberikan semua hadiah dari mantan anda kepada orang yang lebih membutuhkan. Pemberian hadiah tersebut bisa dalam waktu-waktu tertentu misalkan pas ulang tahun atau bahkan ada pasangan muda dan mudi yang terhitung sering dalam memberikan hadiah. Oleh karena hal tersebut, jika anda ingin melupakan mantan, hal yang harus anda lakukan ialah dengan memindah tangankan pemberian mantan anda tersebut kepada orang lain yang lebih membutuhkan. Namun demikian, ingat anda juga tidak boleh seenaknya membuang barang tersebut mengingat bahwa hal tersebut sebagai wujud penghargaan terhadap siapapun yang telah memberikan anda hadiah. Oleh karena itu, anda bisa memberikan hadiah tersebut kepada orang lain.

Sibukkan Diri Anda Agar tidak lagi fokus pada Mantan

Tips selanjutnya ketika anda ingin move on dari mantan ialah sibukkan diri dengan kegiatan yang positif. Dengan menyibukkan diri dengan hal-hal yang bermafaat diklaim sebagai tips yang sangat manjur untuk melupakan mantan anda. Mengapa demikian? Ketika sudah tidakk bersama lagi atau ketika memang satu sama lain telah sama-sama bertobat dan berjanji untuk saling tidak mencintai lagi kecuali diikat dalam hubungan yang sah, kebanyakan wanita yang cukup banyak waktu luang atau tidak punya kesibukan yang positif, maka mereka akan cenderung terbawa ke masa lalu. Selain hal tersebut, anda juga bisa mengikuti kegiatan-kegiatan yang bisa menambah skill untuk bekal hidup anda. Banyak skill atau keahlian yang bisa anda ikuti seperti misalkan mengikuti Kursus menjahit, atau mengikuti kursus atau kuliah pranikah.

oleh: unknown-gaming.com