Fasilitas Perumahan Baru Di Tangerang Lavon Swan City

0
15
views
sumber: google.co.id

Fasilitas perumahan baru di Tangerang yang berada di Lavon Swan City menghadirkan sejumlah sarana modern penunjang aktivitas para penghuni. Ini adalah sebuah kota mandiri yang dibangun dengan konsep kawasan terpadu, tidak hanya perumahan saja yang didirikan namun juga berbagai macam fasilitas termasuk area pertokoan atau ruko untuk menunjang kegiatan berbisnis atau usaha Anda.

Fasilitas yang terdapat pada perumahan baru di Tangerang Lavon

Fasilitas umum apa saja yang bisa didapatkan di perumahan Cikupa Tangerang ini? Berikut beberapa contoh fasilitas modern yang akan Anda temui nantinya, seperti perhotelan, shopping mall atau area pertokoan, kampus/ sekolah dan sebagainya. Sementara itu untuk beberapa tahun ke depan akan dibuka beberapa fasilitas seperti:

  1. MOR Store yang rencananya akan berlokasi di Club House Lavon.
  2. Lulu Hypermart yang rencananya akan mengambil lokasi di area komersial atau commercial area yang ada di depan ruko Gravitas/ cluster Allura.
  3. Shell yang rencananya akan mengambil lokasi di bundaran kedua setelah Lavon.
  4. Universitas Raffles dan Laurencia School sebagai tempat pendidikan berstandar internasional.
  5. Rumah Sakit Graha Kedoya sebagai sarana penunjang kesehatan.

Contoh-contoh di atas merupakan beberapa fasilitas yang ada di luar area perumahan Lavon. Namun di dalam perumahan Lavon sendiri nantinya para penghuni juga akan menemukan beberapa sarana atau fasilitas modern yang turut menunjang kegiatan para penghuni Lavon Swancity contohnya seperti:

  1. Eco Corridor dimana Anda bisa menemukan berbagai sarana kegiatan olahraga di tempat ini termasuk lapangan tennis, kolam renang, tempat bermain anak baik indoor maupun outdoor, yoga, gym, tempat membaca, ruangan karaoke, dan lain sebagainya.
  2. Terdapat jalan-jalan yang dipisahkan antara jalanan mobil dengan jalanan pedestrian sehingga penghuni bisa berjalan-jalan pagi sambil menghirup udara segar. Selain itu juga ada jalanan tempat Anda bisa bersepeda dengan gembira bersama keluarga ataupun teman.
  3. Sarana-sarana komersil yang dibangun di atas tanah seluas 4,8 Ha sebagai tempat komersil dan area pertokoan retail.

Beli rumah Tangerang di Lavon Swan City tidak akan rugi karena nantinya selain mendapatkan fasilitas-fasilitas di atas, Anda juga akan mendapatkan akses secara langsung ke jalan tol dan stasiun MRT yang sedang dalam tahap pembangunan oleh pemerintah dan sebentar lagi akan kelihatan hasilnya.

Contoh akses jalan tol yang ada yaitu jalan tol Jakarta Merak, Jalan tol Jakarta Cikupa dan Jalan tol Jakarta Cikupa Ps. Kemis. Dengan kata lain nantinya Anda memiliki 3 akses langsung sekaligus yang terbagi menjadi enam jalur dimana ada 3 akses keluar dan 3 akses masuk. Jika Anda ingin pergi dari perumahan baru di Tangerang Lavon ini ke bandara internasional Soekarno Hatta juga akan sangat mudah dan cepat.

 

sumber: lavon.co.id