Mengenal Developer Kota Mandiri Lavon Swan City

0
43
views
sumber: google.co.id

Developer Lavon Swan City hadir membangun sebuah konsep perumahan baru di kota Tangerang dalam bentuk kawasan terpadu dengan banyak akses jalan tol strategis. Kota ini dibangun untuk memudahkan mereka yang menginginkan sebuah tempat tinggal nyaman dan aman dilengkapi fasilitas atau sarana modern serta akses cepat dan mudah ke berbagai tempat. Swan City sendiri bukan merupakan pengembang properti baru, melainkan sebuah pengembang terpercaya yang sudah berpengalaman dan berstandar internasional.

Tentang pengembang Lavon Swan City

Sebagai pengembang perumahan murah Tangerang Lavon, Swan City adalah developer multinasional terpercaya yang berasal dari Singapura. Swan City telah mempunyai pengalaman dalam membangun 60 kota mandiri yang berlokasi di Negara-negara Amerika, Asia serta Eropa. Dan kali ini mereka tertarik untuk menggarap sebuah kota mandiri di Indonesia dan telah melakukan investasi sebesar 120 juta US Dollar untuk mendirikan kawasan terpadu yang dekat dengan Pasar Kemis, Tangerang.

Itulah sebabnya dibangun sebuah kota mandiri Lavon yang menempati area tanah seluas 60 Ha dengan tujuan menjadi the First New International City yang ada di tanah air. Rencananya Swan City akan memanfaatkan lahan lebih dari 2.600 hektar yang berada di kawasan Pasar Kemis, Tangerang. Lavon sendiri adalah salah satu megaproyek pertama yang akan berada di dalam kawasan kota mandiri Tangerang New City.

Di dalam Lavon ini akan dibangun berbagai macam cluster perumahan dengan banyak tipe unit rumah berbeda. Jadi Anda bisa melakukan kredit rumah Tangerang di Lavon. Selain cluster perumahan, juga akan didirikan area komersial serta 1 cluster tertentu khusus untuk kavling.

Sebagai perumahan baru, Lavon mengusung sebuah konsep tempat tinggal yang asri atau eco friendly dengan tujuan yaitu mengedepankan cinta dan keharmonisan. Caranya adalah melengkapi hunian yang ada di Lavon dengan banyak fasilitas umum yang modern supaya kehidupan para penghuninya semakin berkualitas.

Harga perumahan di Lavon City yang begitu terjangkau

Harga-harga perumahan di Tangerang kebanyakan diprediksi akan meningkat begitu pesat khususnya dalam beberapa tahun mendatang. Dengan begitu mencari perumahan murah Tangerang akan semakin sulit kalau tidak dari sekarang. Ditambah lagi adanya pembangunan akses jalan tol dan stasiun MRT akan menjadi salah satu faktor kenaikan harga tempat tinggal di kota ini.

Harga dasar tanah di sekitaran Pasar Kemis Tangerang adalah sekitar Rp 4 jutaan per meter persegi saat ini. Tapi kalau tanah itu masuk ke dalam kota mandiri, maka harganya bisa mencapai Rp 15 juta per meter persegi sendiri. Akan tetapi, Lavon City masih memasarkan harga perdana di kisaran Rp 9 juta per meter persegi dan itulah sebabnya kami mendorong Anda untuk segera beli rumah di Lavon Swan City sebelum harga-harga naik.

 

sumber: lavon.co.id