5 Kelebihan Pemanas Air Tenaga Matahari Untuk Relaksasi Mandi Air Serai

0
12
views
sumber: google.co.id

Pemanas air tenaga matahari, yakni teknologi canggih dalam menghadirkan air hangat dengan temperatur yang bermutu untuk tubuh. Mandi air hangat berguna untuk tubuh untuk relaksasi dan menenangkan pikiran. Apalagi kalau air hangat dicampur dengan serai yang menyehatkan untuk tubuh.
Kelebihan pemanas air tenaga matahari untuk relaksasi mandi air serai

  1. Membersihkan Kuman di Tubuh
    Mandi yakni kegiatan yang dijalankan oleh seseorang tiap hari. Kecil-buah hati sampai orang dewasa membutuhkan membersihkan diri agar terhindar dari bakteri. Bahkan mandi air hangat mempunyai efek yang sangat menyehatkan untuk tubuh dan sebagai terapi kesehatan. Hal itu, dijalankan agar tubuh terhindar dari berbagai penyakit membahayakan.
    Apakah pernah memakai terapi air hangat memakai serai? Menurut pengobatan tradisional, air rebusan serai berguna untuk menangkal penyakit dan bakteri/bakteri.
  2. Air Serai Mengandung Senyawa Anti Peradangan
    Serai mengandung senyawa anti radang, yakni isoorientin, swertia saponin dan asam klorogenik. Dalam serai juga terkandung berbagai ragam zat, seperti potasium, magnesium, antioksidan sampai fosfor.
    Serai daun segudang manfaat untuk mencegah dan menuntaskan berbagai ragam penyakit. Seandainya ingin mempunyai kulit dan tubuh sehat, solusinya yakni mandi air rebusan serai.
    Seandainya Anda rutin memakai terapi air hangat serai, efeknya tubuh bebas dari gangguan penyakit membahayakan. Terapkan ketika pagi dan petang hari setelah beraktivitas yang cukup melelahkan.
  3. Mengatasi Nyeri Otot
    Seandainya tubuh sering kali mengalami nyeri otot, dapat mencoba terapi air hangat rebusan serai. Caranya sangat gampang, silakan ambil bumbu dapur kaya akan manfaat, yakni serai sebanyak dua batang.
    Langkah berikutnya dengan memarkan serai lalu campurkan air hangat yang berasal dari pemanas air tenaga solar sebanyak empat liter. Kemudian gunakan untuk mandi atau berendam tiap pagi dan petang secara rutin.
    Seandainya rutin memakai air rebusan serai, karenanya tubuh akan selalu sehat dan terhindar dari penyakit. Kecuali itu, terdapat berbagai ragam profit yang diperoleh dari mandi rebusan serai. Pikiran akan menjadi lebih tenang dan mampu menurunkan tingkat stres.
  4. Menghilangkan Kotoran
    Mandi memang dapat membersihkan kotoran, melainkan perlu diketahui bahwa terdapat metode unik untuk mandi dengan rebusan serai. Rupanya ampuh untuk menghilangkan kotoran dan membunuh bakteri yang ada di tubuh.
    Kuman atau bakteri yang membikin gatal di tubuh dampak keringat yang berlebih. Dengan mandi rebusan serai dapat mengeluarkan toxic di tubuh lewat keringat. Akhirnya tubuh mengalami rasa nyaman dan dapat mengendurkan otot-otot yang kaku. Mengaplikasikannya akan membikin tubuh menjadi lebih bersih dan terhindar dari penyakit.
  5. Membikin Kulit Cemerlang dan Lembut
    Mengaplikasikan terapi mandi rebusan serai, terdapat berbagai manfaat yang tersembunyi untuk wajah. Kulit tubuh akan menjadi lebih cerah dan lembut, apalagi sangat berguna untuk peremajaan kulit wajah.
    Kulit wajah yang sehat yang terlihat merona dan segar. Seandainya Anda mempunyai keluhan pada wajah yang kering dan berjerawat sebaiknya terapi memakai air hangat rebusan serai yang berasal dari pemanas air tenaga solar.
    Terapi mandi air hangat, sangat berguna bagi tubuh agar menjadi segar dan nyaman setelah beraktivitas. Anda dapat memakai mandi air hangat dicampur dengan rebusan serai memakai alat canggih yang diwujudkan dari pemanas air tenaga matahari.

Sumber: intisolar.com