Menghilangkan Benjolan Ketiak Menggunakan Air Hangat Water Heater Surya

0
69
views
sumber: google.co.id

Air hangat dari water heater surya rupanya bisa dipakai untuk membantu menghilangkan benjolan yang ada di ketiak. Benjolan yang ada pada ketiak bisa disebabkan oleh beraneka macam hal seperti penerapan deodoran atau alat mencukur yang salah, infeksi bakteri, iritasi dan kista.
Benjolan ini tidak hanya terjadi pada wanita saja namun juga bisa terjadi pada pria. Sebagian orang mungkin akan panik dan segera ke dokter. Walaupun benjolan tersebut bisa ialah hal yang wajar dan nantinya juga bisa sirna dengan sendirinya. Ada juga cara yang bisa dijalankan sendiri untuk menghilangkan benjolan tersebut. berikut ialah beberapa cara yang bisa Anda ikuti.
Menghilangkan Benjolan Ketiak Memakai Air Hangat Water Heater Surya

  1. Memijat bagian ketiak
    Pertama yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah ialah dengan memijat bagian ketiak yang terdapat benjolan. Pijat bagian ketiak tersebut dengan lembut. Yang ini bertujuan untuk membantu melancarkan cara sirkulasi darah pada bagian ketiak.
    Anda juga bisa memakai bantuan berupa minyak gosok. Pijat dengan cara melingkar pada bagian ketiak. Sistem ini bisa Anda lakukan selama beberapa kali hingga dirasa benjolan telah mulai berkurang.
  2. Merawat dengan air hangat
    Mungkin akan terdengar cukup sederhana. Akan namun air hangat dari pemanas air tenaga sang surya memang telah familiar dari dahulu bisa memberikan banyak manfaat terpenting dalam hal kesehatan. Air hangat tersebut diandalkan bisa membantu untuk mengobati rasa sakit dan juga benjolan pada tubuh yang membengkak.
    Sistem untuk melakukannya juga cukup gampang. Anda hanya perlu merendam handuk dengan air panas dan peras. Kemudian Anda bisa mengompres bagian yang sembab tersebut selama 10 hingga 15 menit. Sistem ini juga bisa dijalankan selama beberapa kali dalam sehari.
  3. Bawang
    Bawang yang biasanya menjadi bahan atau rempah untuk memasak rupanya juga bisa dimanfaatkan untuk membantu menghilangkan benjolan yang ada pada ketiak. Yang ini sebab dalam bawang tersebut mengandung kandungan berupa antiseptik dan anti mikroba yang bisa membantu mengobati infeksi penyebab benjolan pada ketiak.
  4. Jus lemon
    Lemon memang kaya dengan kandungan berupa vitamin C. kandungan tersebut memang sangat bagus untuk membantu menyelesaikan beberapa penyakit. Sistem itu juga kandungan anti inflamasinya juga cukup banyak. atau cara untuk mengaplikasikannya sama dengan cara memakai air panas dari pemanas air tenaga solar sebelumnya.
  5. Semangka
    Siapa yang mengira bahwa semangka bisa dipakai untuk membantu menyelesaikan benjolan yang ada pada ketiak. Dalam semangka tersebut mengandung antioksidan yang bagus untuk membantu mendetoksifikasi darah.
    Semangka juga bisa membantu menghilangkan benjolan. Semangka bisa Anda konsumsi dalam format jus semangka dengan air hangat water heater surya atau bisa dikonsumsi secara segera.
    Dengan air hangat dari pemanas surya karenanya cara tersebut bisa jauh lebih efektif saat dipakai untuk menghilangkan benjolan,

Sumber: intisolarsurabaya.com