Solusi Bagi Pengabdi Label Pengiriman

0
21
views
sumber: google.co.id

Sedang jalani bisnis terlebih jualan online? Pasti Anda tahu ya dalam bisnis ini pengiriman produk menjadi hal paling utama yang mesti dilihat supaya produk yang kita jual dapat dipandu untuk hingga ke tangan pelanggan dengan selamat, aman, dan pas waktu. Melainkan, buktinya tidak sedikit lho pelanggan yang merasa kecewa malahan dirugikan sebab pengiriman barang yang tak cocok. Kekecewaan yang umum dialami para pelanggan di antaranya banyak keluhan mengenai acap kali terjadinya kerusakan produk atau kehilangan barang yang dikirimkan. Sehingga mengakibatkan konsumen banyak yang beralih ke saingan lain yang mempunyai pengemasan yang lebih bagus. Sebab dalam mengerjakan bisnis itu sendiri, rasa saling percaya antar penjual dan pembeli menjadi hal yang paling diperlukan supaya keduanya bisa berjalan berdampingan. Tentunya pelaku bisnis tak mau menghancurkan reputasinya sendiri imbas pelayanan buruk yang dijalankan ketika mengirimkan barang.

Pada hasilnya, pengiriman barang menjadi salah satu hal penting dalam dunia perdagangan. Begitupun dengan hal-hal pendorong lain ketika mengirimkan barang. Seperti, pengemasan dan label pengiriman. Untuk bisa hingga di tangan pembeli dengan pas, pengiriman barang perlu disokong dengan keduanya supaya barang yang Anda jual tak cuma meninggalkan poin bagus pada produk Anda, melainkan juga ada poin bagus yang dikasih pelanggan pada kemasan dan pengiriman yang Anda lakukan.

Brother menghadirkan TD-4410D Label Printer sebagai label pengiriman untuk menyokong usaha Anda. Berikut ini ialah spesifikasi TD-4410D yang dapat Anda simak:

  • Kecepatan 203.2mm per detik
  • Tape 19 ~ 118 mm
  • Resolusi 203 dpi
  • Memory 64MB
  • Konektivitas USB
  • Tape Media Wristbands, Continuous, Die Cut, Fan Fold, Perforated, Tag
  • Garansi Legal 3 tahun
    Adapun keunggulan lainnya yang dapat Anda kenal ialah printer label dari Brother in dilengkapi dengan standar software disain dan cetak label profesional yang di kembangkan oleh Brother dengan fitur disain mutakhir.
    Dengan aplikasi desain label untuk PC desktop dan perangkat seluler, dan SDK yang terintegrasi seluruh ragam TD ke dalam aplikasi Anda sendiri, Anda bisa memilih pilihan terbaik untuk keperluan pencetakan label Anda. Brother menyediakan seluruh alat yang dibutuhkan oleh pengembang perangkat lunak untuk mengintegrasikan pencetakan ke dalam aplikasi. Driver printer tersedia untuk OS Windows.
    P-Touch Editor
    Anda bisa membikin label anda sendiri dengan pixel yang presisi dengan mengaplikasikan solusi software yang kuat. Dengan fitur yang menyokong untuk membikin 15 protokol barcode, gambar yang lebih terang dan gambar grayscales dengan mutu terbaik, dan kecakapan untuk menyambungkan data yang ada di dalam sheet excel yang berbeda untuk mencetak label, bisa mencetak design label apa saja.
    Printer Commands
    Dengan didorong ZPL II emulation dan tambahan bahasa instruksi dasar, pengembang dengan gampang menggabungkan printer dengan metode yang sudah ada sebelumnya.
    Template Mode
    Disain cocok dengan keperluan dokumen Anda di Windows PC, termasuk logo dan barcode. Sesaat sesudah diproses, dokumen akan tersimpan di memory, dan template bisa di ubah cocok keperluan Anda pas sebelum progres printing dengan instruksi simpel.

Jelajahi seri printer Label Direct Thermal Brother lainnya sekiranya Anda mencari pilihan yang lebih hemat tarif untuk volume cetak yang lebih rendah seperti, TD-2020, TD-2130N, dan TD-4420DN. Jangan lupa, pakai dan sesuaikan label dengan keperluan bisnis Anda yang bervariasi. Produk printer ini dapat Anda peroleh di Brother Official Store yang terdapat di Tokopedia dan Shopee!