Tips Mengakali Kemeja Lengan Pendek Yang Kebesaran Agar Terlihat Lebih Pas

0
202
views
sumber: google.co.id

Beberapa orang mungkin juga ada yang memiliki kemeja lengan pendek. Umumnya yang banyak memiliki kemeja lengan pendek online ini adalah pria sebab bisa lebih fleksibel untuk digunakan. Memakai kemeja atau atasan yang telah terlalu kebesaran pastinya akan kurang nyaman.
Kecuali itu dari segi penampilan juga akan nampak kurang menarik dan kurang rapi. Terpenting untuk Anda yang memiliki ukuran tubuh kecil, karenanya juga bisa menyebabkan tampilan Anda yang tenggelam. Untuk itu berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti.
Kiat Mengakali Kemeja Lengan Pendek Yang Kebesaran Agar Kelihatan Lebih Ideal

  1. Dimasukkan ke dalam dalaman
    Sistem yang pertama bisa dilakukan adalah dengan memasukkannya ke dalam dalaman. Sistem yang satu ini cukup sederhana dan Anda juga tak memerlukan tambahan aksesoris lainnya. Beraneka macam bawahan bisa digunakan akan konsisten sesuai untuk dimasukkan kemeja yang kebesaran.
    Akan tapi pastikan supaya tak terlalu menumpuk saat dimasukkan. Jadi Anda perlu memasukkannya dengan lebih rapi. Kecuali itu, atasan dengan ukuran yang terlalu besar lazimnya juga akan memberikan tampilan volume komponen panggul yang besar. Caranya adalah pilih macam kemeja yang terbuat dari bahan tipis supaya tak terlalu bervolume. Anda juga bisa membolehkan komponen belakangnya untuk konsisten terjuntai.
  2. Pakai sebagai outer
    Jika Anda memiliki kemeja lengan pendek yang cukup besar, karenanya mengaplikasikannya sebagai outer bisa menjadi cara yang bagus. Bahkan Anda bisa memberikan kesan atau tampilan yang lebih kasual dan trendy.
    Pakai t-shirt polos dengan warna kontras sebagai dalaman, atau juga bisa menerapkan tank top untuk wanita. Untuk bawahannya gunakan ukuran yang pas atau tak kebesaran. Hal ini untuk mengurangi tampilan Anda yang mungkin bisa nampak lebih kecil atau tenggelam.
  3. Memakai bawahan yang pas
    Jika Anda ingin menerapkan kemeja lengan pendek terjangkau dengan gaya yang umum saja tapi cukup kebesaran, karenanya pemilihan bawahan adalah hal yang penting. Akan lebih bagus jika menerapkan bawahan yang ukurannya pas dengan komponen kaki Anda.
    Jadi hindari menerapkan bawahan terlalu longgar supaya tak tenggelam. Celana jeans slim fit bisa menjadi salah satu cara yang digunakan untuk tampilan keseluruhan yang lebih proporsional.
  4. Memasukkan separuh sisi kemeja
    Kecuali memasukkan segala komponen bawah kemeja ke dalam bawahan, Anda juga bisa memasukkan separuh sisi saja. Bagus itu sisi kiri atau juga bisa sisi kanan. Hal ini pun bisa menolong untuk memberikan kesan yang lebih kasual dan stylish.
    Umumnya macam celana yang sesuai adalah yang memiliki komponen pinggang pas atau fit dengan ukuran tubuh Anda. Dengan demikian itu tampilan kemeja lengan pendek Anda telah tak akan kebesaran lagi.
    Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan jika memiliki kemeja lengan pendek dengan ukuran yang besar.

Sumber: henryadams.co.id