Tips Menggunakan Kemeja Putih Untuk Mendapatkan Kesan Yang Lebih Kasual

0
211
views
sumber: google.co.id

Kemeja putih dapat memberikan kesan yang lebih formal, bersih dan juga rapi. Bisa ini juga yang membikin kebanyakan kemeja putih untuk kerja banyak digunakan. Saking banyaknya yang menggunakan kemeja putih untuk kebutuhan yang formal, membikin sebagian orang susah untuk membikin kesan yang kasual dengan kemeja putih. Untuk itu berikut merupakan sebagian tips yang dapat Anda lakukan menggunakan kemeja putih.
Kiat Menggunakan Kemeja Putih Untuk Mendapat Kesan Yang Lebih Kasual

  1. Kemeja dengan figur off-shoulders
    Kemeja yang diwujudkan dengan figur off shoulders ini juga cukup populer untuk memberikan tampilan yang lebih kasual ketimbang formal. Buka dua sampai tiga kancing kemeja putih bagian atas dan turunkan kemejanya. Buat bagian bahu Anda lebih menonjol. Gaya ini juga dapat Anda gunakan jika mau berjilbab, cukup gunakan manset atau dalaman terlebih dahulu.
  2. Diwujudkan tali
    Gaya yang satu ini layak untuk Anda yang bosan menggunakan kemeja yang seluruhnya dikancingkan. Anda dapat menarik bagian ujung depan kemeja dan buat menjadi seperti tali. Talikan keduanya di bagian depan seperti pita.
    Gaya ini akan layak jika dipadukan dengan celana berwarna netral atau pastel. Anda juga dapat menambahkannya dengan sandal. Gaya ini akan layak untuk digunakan hangout ketimbang berprofesi yang lebih formal dan kaku.
  3. Kemeja dengan tank top
    Lazimnya tank top akan digunakan sebagai dalaman. Akan tetapi tren terupdate merupakan tank top tersebut digunakan sebagai luaran untuk kemeja putih. Anda dapat mengenakan kemeja putih seperti lazim dan gunakan tank top untuk bagian outernya.
    Tank top dengan warna hitam akan memberikan kesan klasik walaupun tank top warna lainnya dapat memberikan kesan yang lebih ceria. Kemeja putih relatif murah dapat Anda peroleh di mana saja baik online atau offline.
  4. Kemeja dengan vest
    Selain tank top, vest juga menjadi gaya fashion yang banyak digunakan dan sedang tren. Vest ini tak hanya digunakan untuk kebutuhan kemeja putih saja, tetapi juga dapat digunakan untuk ragam baju yang lainnya.
    Untuk kesan yang berbeda, gunakan kemeja putih dengan figur lengan balon. Kemudian kombinasikan dengan vest berwarna netral yang ceria. Anda dapat menambahkan aksesoris lainnya seperti kalung untuk mempercantik penampilan.
  5. Kemeja putih dengan blazer dan kaos
    Kemeja putih memang akan layak dipadukan dengan blazer. Cuma saja biasanya dapat memberikan kesan yang formal. Untuk menyelesaikan hal tersebut Anda dapat menggunakan kaos bergambar sebagai dalaman, kemudian gunakan kemeja putih yang tak dikancing.
    Pilih ragam blazer oversized untuk luarannya. Bisa ini dapat memberikan kesan yang kasual dan tak terlalu formal. Untuk bawahannya sendiri dapat menggunakan celana bahan atau celana skinny jeans.
    dipandang kemeja putih tak selalu digunakan untuk kesan yang formal atau berprofesi, Anda dapat memadukannya dengan sebagian metode di atas untuk kesan yang lebih kasual.

Sumber: henryadams.co.id