Tips Untuk Mahasiswa Baru Dalam Memilih Kemeja Kuliah

0
36
views
sumber: google.co.id

Memilih kemeja kuliah perlu dilakukan dengan memandang sebagian hal. Tujuannya agar Anda dapat mendapatkan kemeja yang pantas. Oleh karena itu berikut adalah sebagian metode yang dapat Anda lakukan dalam memilih kemeja untuk kuliah.
Kiat Untuk Mahasiswa Baru Dalam Memilih Kemeja Kuliah

  1. Nyaman diterapkan
    Pertama yang juga pasti dan penting adalah memilih variasi kemeja kuliah yang nyaman diterapkan. Kini ini sedang tren mengenai kemeja yang berkonsep korea. Kemeja hal yang demikian memang pantas untuk Anda yang berharap memperlihatkan kesan yang lebih feminim. Namun meniru tren saja tidak akan cukup. Untuk itu tetap pilih kemeja yang dapat memberikan rasa nyaman saat diterapkan.
  2. Menyesuaikannya dengan kegiatan
    Kegiatan mahasiswa tidak cuma tentang kegiatan belajar atau meniru kelas saja. Ada yang meniru seminar, kegiatan organisasi, diskusi sampai cuma nongkrong saja di himpunan. Namun agar Anda tidak salah atau merasa kurang nyaman saat menggunakannya. Lebih bagus pilih kemeja yang juga pantas dengan kegiatan yang Anda lakukan di hari itu.
    Gunakan kemeja kuliah modis dengan tampilan atau kesan yang lebih formal kalau berharap menghadiri seminar atau ujian. Meskipun kalau cuma untuk kegiatan belajar di kelas biasa atau kegiatan organisasi, pakai yang memiliki kesan semi formal.
  3. Menerapkan kemeja motif atau polos
    Tak semua orang menyukai dengan kemeja polos dan tidak semua orang juga menyukai kemeja dengan motif. Namun setidaknya Anda harus memiliki kemeja polos. Kemeja polos akan lebih mudah untuk dipadu-padankan dengan outfit atau bawahan lainnya. Kecuali itu kemeja yang polos juga akan lebih tampak bersih, elegan dan simple. Untuk warnanya sendiri Anda dapat memilih sendiri seperti warna basic atau warna alami.
    Disisi lain adakalanya ada juga orang yang merasa bosan kalau memakai kemeja yang polos saja. Untuk itu Anda dapat adakalanya mencoba kemeja dengan motif. Pilih motif yang memang aman atau tidak terlalu berlebihan. Seperti motif bunga, kotak-kotak atau motif stripe atau motif kemeja kuliah terkini lainnya.
  4. Sesuaikan dengan wujud tubuh
    Memilih kemeja juga dapat disesuaikan dengan wujud tubuh. Gunakan kemeja yang memang pantas untuk postur tubuh Anda seperti berikut:
  • Tubuh tinggi: hindari memakai kemeja dengan motif garis-garis vertikal. Apabila ini karena akan membikin tampilan Anda menjadi lebih tinggi. Gunakan Anda memiliki tubuh yang tinggi dan kurus, dapat memakai teladan yang oversize dengan motif kotak-kotak untuk kesan yang lebih berisi.
  • Tubuh mungil: meskipun kalau Anda memiliki tubuh yang mungil, hindari memakai teladan yang loose atau oversize agar tidak tenggelam. Gunakan potongan crop atau pendek agar tubuh tampak tinggi. Gunakan tidak berharap wujud crop, karenanya pakai ukuran kemeja kuliah yang ideal dengan badan.
    Perhatikanlah kiat hal yang demikian agar Anda dapat memilih kemeja untuk dikenakan saat kuliah terutamanya bagi mahasiswa baru.

Sumber: henryadams.co.id