Cobain Liburan Seru ke Tempat Wisata di Serang Berikut Ini

0
190
views
sumber: google.co.id

Serang yakni salah satu kota yang ada di Provinsi Banten. Kecuali itu Serang juga sebagai ibukota dari Provinsi Banten itu sendiri, oleh sebab itu kota ini telah pasti menjadi salah satu tujuan utama untuk pendatang. Daerah tamasya di Serang juga banyak yang menarik dan dapat dikunjungi. Berikut yakni 6 daerah tamasya di Serang yang dapat Anda coba.

Daftar wisata mengasyikan ke daerah tamasya di Serang

1.            Pulau Tunda

Pertama ada pulau Tunda yang terletak di Tirtayasa yang menjadi satu dalam gugus pulau Seribu. Bertamasya di pulau ini Anda dapat menyaksikan estetika sunset dan sunrise yang menawan. Kecuali itu air lautnya yang hening juga menghasilkan daerah ini sering kali diaplikasikan untuk snorkling.

2.            Pantai Marina Anyer

Pantai Marina Anyer ini berada di Cinangka Serang. Pantai ini mempersembahkan estetika pantai yang menawan. Kecuali itu Anda juga dapat merasakan bermacam-macam jenis macam permainan air yang dapat dibilang cukup komplit jikalau dibandingi dengan pantai lain. Seandainya Anda mau menginap, pantai ini juga menyediakan daerah penginapan.

3.            Rumah Hutan

Wilayah rumah hutan ini yakni daerah untuk bertamasya bersama keluarga. Daerah ini mempunyai rumah-rumah seperti anjungan yang berada di tengah hutan. Daerah ini juga dapat menjadi salah satu daerah nongkrong di Serang di petang hari. Anda dapat berjalan-jalan santai ketika pagi atau petang hari. Tapi, daerah ini dimalam hari tak diberi pencahayaan.

4.            Gunung Pinang

Seandainya Anda mau bertamasya dengan merasakan suasana alam dari ketinggian, karenanya Gunung Pinang ini layak untuk Anda. Daerah ini juga memberikan sebagian titik foto menarik yang dapat Anda pakai. Kecuali itu juga ada track downhill untuk Anda yang suka olahraga ekstrem. Lokasi tamasya ini ada di Kramatwatu, Serang.

5.            Hutan Kayu Putih Kragilan

Kabupaten Serang daerah menarik untuk berfoto dengan latar belakang alam. Salah satunya yakni daerah tamasya hutan kayu putih Kragilan. Di daerah ini Anda dapat menemukan banyak sekali pohon Albasia yang berderet rapi dan layak sebagai latar belakang foto. Letaknya berada di belakang rumit industri menawan Tips Serang.

6.            Curug Bumi

Serang juga memiliki tamasya air lain kecuali pantai, ialah Curug Bumi. Tamasya satu ini berbeda dengan curug lainnya yang mempunyai ketinggian yang cukup tinggi. Curug ini mempunyai sebagian air terjun kecil yang tingginya cuma sekitar tiga hingga lima meter saja. Sehingga tak terlalu membahayakan bagi buah hati-buah hati untuk berenang di curug ini. Curug ini juga mempunyai air yang tentunya masih bening dan bersih, sehingga layak untuk Anda yang mau melepas penat dari kegiatan berprofesi.

Itu ia bermacam-macam daerah tamasya di Serang yang benar-benar menarik. Dapat juga diciptakan daerah wisata sekalian nongkrong bersama sahabat-sahabat.

Sumber: hariliburnasional.com