Kisah Nyata Cinta Sejati Seorang Sosialita Dengan Pemuda Petani Desa

0
620
views
sumber: google.co.id

Kisah kongkret cinta sejati sudah banyak terdengar dari bermacam belahan dunia. Cinta sejati memang ada dan kerap terjadi di dunia ini. Bermacam kisah dan asmara cinta mewarnai perjalanan dua insan yang sudah menemukan makna cinta sejati yang hakekatnya. Cinta tidak memperhatikan perbedaan yang ada. Justru dengan cinta, perbedaan hal yang demikian diterapkan untuk saling melengkapi satu sama lain.
Kisah kongkret cinta sejati sosialita dengan pemuda desa
Pepatah berkata cinta senantiasa memerlukan perjuangan memang benar adanya. Layaknya sebuah kisah cinta yang terjadi antara Adriana Peral seorang wanita sosialita berusia 41 tahun dari California dengan Mukesh Kumar seorang pria desa dan bekerja sebagai petani asal Desa Haryana, India.
Kisah cinta sejati yang mengharukan ini berawal dari Facebook. Dikala itu, Kumar mengirimkan permintaan persahabatan terhadap Peral. Kumar yang 16 tahun lebih muda dari Peral sungguh-sungguh bersuka ria saat kesudahannya Peral mendapatkan permintaan persahabatan hal yang demikian.
Mereka saling berkirim pesan sampai mempunyai rasa minat satu sama lain. Peral ialah adalah wanita sosialita yang telah terbiasa hidup di hingar bingar klub malam. Kegiatan sehari-harinya bahkan tidak pernah terlepas dari belanja di mall, gym dan berpergian dengan tampilan high class. Berbanding 180 derajat dengan Peral, Kumar hanyalah seorang pemuda desa awam yang mempunyai kegiatan keseharian sebagai petani dan peternak.
Walau tahu kondisinya demikian, Kumar yang belum demikian itu fasih berbahasa Inggris memberanikan diri untuk mengutarakan perasaan dan niatnya untuk mempersunting Peral via kolom pesan di facebook. Mulanya Peral tidak percaya bahwa inilah kisah kongkret pencarian cinta sejati yang dia inginkan selama ini. Butuh waktu untuk Peral berkata ya dan menyusul Kumar ke India.
Bermacam kekhawatiran berkecamuk di dalam hatinya. Pun buah hati-buah hati Peral dan semua sahabat serta kerabatnya juga ragu dengan keputusan Peral yang hendak menuju India untuk bersatu dengan Kumar. Setelah ini wajar sebab selama ini banyak kejadian pemerkosaan dan kezaliman lain yang terjadi di India.
Peral yakin dan memberanikan diri untuk terbang ke India dan disambut hangat oleh Mokesh Kumar di airport Indira Gandhi. Mereka saling memeluk satu sama lain. Keduanya tidak kecewa dan tidak kaget dengan tampilan lahiriah satu sama lain.
Situasi mengikat komitmen suci pernikahan dengan adat Hindhu, kehidupan Peral berubah drastis. Dari permulaan kedatangannya yang disangka pekerja seni oleh tetangga sekitar sebab penampilannya yang sedikit terbuka dan modis. Cerita cinta sejati romantis ini berlanjut sampai ketika ini dan membuatnya tidak berharap menggantikan kebahagiaan yang dia temukan dengan apa saja di dunia.
Peral telah bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan sungguh-sungguh simpel. Malahan rumah dengan jambang sekadarnya di luar rumah dan kegiatan suaminya yang bergelut dengan binatang dan sawah juga tidak menjadi permasalahan lagi. Pun sekarang dia tidak segan lagi membersihkan rumah, memasak, mencuci piring, sampai mencuci baju keluarganya.
Situasi membaca kisah kongkret cinta sejati Peral dan Kumar di atas, bisa lebih dimaknai bahwa sebuah kebahagiaan tidak senantiasa dievaluasi dengan uang. Kebahagiaan yang sesungguhnya merupakan saat bisa melakukan kehidupan yang berkhasiat dan bersama orang yang dicintai dan mencintai.

 

Sumber: tipsmoveon.com