Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

7 Inspirasi Desain Rumah Kontainer Minimalis

Seandainya Anda mengharapkan hunian yang mempunyai kwalitas bangunan yang relatif murah, rumah kontainer dapat menjadi opsi yang pas. Rumah yang satu ini didesain dengan material yang harganya murah tapi mempunyai kwalitas tinggi. Formatnya yang unik dan fungsional menciptakan kekuatan tarik untuk rumah yang satu ini.
Ini Ia Ide Rumah Kontainer Minimalis

  1. Artistik
    Desain ini memakai 3 kontainer yang dibentuk berderet dan bertingkat. Di komponen bawahnya dibentuk berderet tapi yang satu vertikal, satunya lagi horizontal. Di komponen lantai dua pakai kontainer yang lebih panjang.
    Pakai juga ornamen papan kayu di komponen dinding depan rumah dan juga atap yang memanjang. Dapat dikombinasikan dengan warna abu-abu muda supaya wujud artistik rumah lebih nampak.
  2. Terlihat asri
    Pandangan rumah kontainer kali ini memakai warna hitam yang mendominasi komponen luar bangunannya. Jangan kuatir sebab warna hal yang demikian akan memberikan kesan berani dan tentunya elegan. Dapat dipadukan dengan sinar lampu berwarna warm white dan gorden yang berwarna serupa. Di sekeliling bangunan, tanam tumbuhan hijau supaya rumah nampak asri dan teduh.
  3. Di pinggir air
    Amat layak dibangun di tempat pantai atau sungai besar. Anda dapat membangun rumah ini dari 6 kontainer besi. Pastikan secara khusus dulu sekiranya air pasang, tak akan merusak sisi rumah. Anda dapat menambahkan jendela dan pintu transparan yang besar supaya panorama air di luar rumah dapat dirasakan sembari bersantai ria.
  4. Kayu
    Bagi Anda yang menyenangi dengan nuansa tropis ataupun pedesaan, amat direkomendasikan memakai desain yang satu ini. Tak nampak seperti kontainer sebab sisi luarnya dilapisi oleh material kayu. Tampilan rumah juga akan nampak lebih luas dan menyejukkan.
  5. Dua komponen
    Desain yang satu ini amat layak bagi Anda yang mau tinggal bersama keluarga besar di satu wilayah yang sama sebab ukurannya yang lumayan besar. Bangun dua kontainer berukuran sama yang ditengah-tengahnya dikasih taman atau halaman. Buat penghubung bangunan memakai jalan setapak yang terbuat dari batu alam.
  6. Kaum milenial
    Konsep rumah kontainer ketika ini juga disesuaikan dengan kaum milenial yang mau mempunyai hunian sendiri dengan anggaran dana yang ramah di kantong.
    Desainnya juga amat sederhana, dapat memakai jendela berukuran besar dan komponen bawah rumah ditambahkan dengan kaki-kaki sehingga rumah dapat lebih kelihatan kekinian dan tentunya modern.
  7. Elegan
    Pakai konsep terbuka pada desain yang satu ini. Beberapa besar sisinya tambahkan dengan jendela dan pintu transparan yang besar yang dipadukan dengan lampu berwarna hangat. Bangun rumah ini dengan dua tingkat. Di komponen lantai satu pakai untuk daerah bersantai. Di komponen lantai dua pakai untuk kamar tidur dengan jendela yang besar.
    Formatnya ide desain rumah kontainer yang gampang untuk dipakai pada hunian Anda. Formatnya yang unik dan gampang untuk dirakit, mempermudah dalam cara kerja dekorasi. Banyak sekali inspirasi yang bisa dicoba. Semoga berguna.

Sumber: sanwaprefab.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *