SISTEM SAMSUNG AC VRF DVM S – KAPASITAS BESAR

Dalam metode AC VRF (Variable Refrigerant Flow) , satu unit luar (outdoor unit) terhubung dengan sebagian unit dalam (indoor unit) melalui pipa refrigerant yang dapat mengatur jumlah refrigerant yang dikirimkan ke tiap-tiap unit dalam secara variabel.

Dalam dunia teknologi pendingin udara, Samsung AC VRF DVM S sudah menjadi penemuan kreatif yang luar awam. Dikenal dengan kapasitasnya yang besar, efisiensi yang tinggi, instalasi yang fleksibel, manajemen cerdas, serta keandalan dan ketahanan yang tinggi, DVM S membawa solusi yang komprehensif dan efisien untuk kebutuhan AC sistematis. Dalam blog ini, kita akan menjelajahi beragam fitur dan manfaat yang ditawarkan oleh Samsung AC VRF DVM S.

Ayo kita cari tahu sebagian kelebihan dari AC VRF DVM S Samsung dan teknologi tercanggih mereka :

  1. Gigantic Capacity – Satu metode yang menjalankan pekerjaan dua atau lebih
    DVM S menawarkan kapasitas yang luar awam dengan 30HP dalam satu unit. Dengan adanya kapasitas 30HP dalam satu unit, DVM S memberikan kecakapan untuk mengatur temperatur dalam ruangan yang lebih besar atau metode yang lebih kompleks. Ini amat berguna dalam lingkungan komersial atau bangunan yang memerlukan pendinginan udara yang efisien dalam skala besar. Dengan mengaplikasikan unit yang lebih sedikit, instalasi menjadi lebih simpel dan efisien. Selain itu, dengan kapasitas besar yang disediakan oleh DVM S, performa metode tetap optimal tanpa mengorbankan efisiensi atau performa. Dengan demikian, DVM S menghemat ruang dan biaya yang berharga.
  2. Efficiency – Menghemat daya, serta ruang dan biaya
    DVM S menawarkan efisiensi tinggi dalam penerapan daya, yang berarti pengguna dapat menghemat biaya operasional sambil menjaga performa optimal. Berikut adalah sebagian fitur DVM S yang berkontribusi pada efisiensi tersebut:

Large High-efficiency Compressor : DVM S dilengkapi dengan kompresor super inverter scroll yang efisiensi tinggi dan beragam teknologi inovatif. Kompresor ini dirancang untuk memberikan performa kompresi yang lebih baik. Dengan kapasitas 80cc-nya, kompresor ini dapat meningkatkan perpindahan sebesar 14,3%. Komputerisasi ini mewujudkan efisiensi yang lebih tinggi dalam mewujudkan pendinginan atau pemanasan yang diharapkan.

Hybrid Heat Exchanger : DVM S outdoor dilengkapi dengan Penukar Panas Hibrida*, yang menggabungkan dua ragam sirip yang berbeda. Komputerisasi ini mewujudkan aliran udara yang seragam dan mewujudkan volume udara total yang 17% lebih banyak dibandingkan dengan metode konvensional. Dengan peningkatan aliran udara ini, efisiensi pendinginan dan pemanasan meningkat, sehingga mengurangi konsumsi daya secara keseluruhan.

Melalui Inverter Compressor : DVM S mengaplikasikan metode generasi ketiga yang inovatif dengan Kompresor Inverter Melalui. Kompresor inverter ini dapat beroperasi secara berbarengan untuk memberikan distribusi oli yang berimbang, yang penting untuk pendinginan pesat dan efisien. Dengan penerapan kompresor inverter, daya yang diaplikasikan dapat dibatasi layak dengan kebutuhan aktual, sehingga menghemat daya secara signifikan.

Asymmetric Algebraic Scroll : DVM S mempunyai scroll algebraik asimetris di tengah dengan profil yang lebih tebal ke arah tengah. Komputerisasi ini memungkinkan pemanfaatan kapasitas maksimum kompresor secara efisien, sehingga meningkatkan efisiensi keseluruhan metode.

  1. Flexible Installation and Maintenance – Lebih banyak alternatif, lebih sedikit usaha
    DVM S memberikan fleksibilitas dalam memilih lokasi pemasangan yang optimal. Unit outdoor DVM S mempunyai panjang perpipaan yang memungkinkan instalasi hampir di mana saja, terlepas dari ketinggian atau jaraknya dari gedung. Dengan panjang pipa maksimum sampai 220 meter (721 kaki) antara unit outdoor dan indoor, serta sampai 110 meter (360 kaki) di antara unit indoor, DVM S memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar dalam desain metode dan memungkinkan pemasangan di bangunan bertingkat.
  2. Smart Management – Lebih simpel untuk dipantau dan dibatasi
    DVM S dilengkapi dengan fitur S-converter yang memungkinkan pengguna mengakses dan mengatur metode mengaplikasikan smartphone atau tablet PC. Komputerisasi aplikasi yang tersedia, pengguna dapat memantau status operasional metode atau mengakses data metode kapan saja dan di mana saja. Ini memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam memantau dan mengelola metode pendingin udara.

S-converter juga mempunyai fitur mode self-diagnosis yang memantau performa metode secara otomatis. Sistem terjadi masalah atau gangguan pada metode, S-converter akan menampilkan kode kesalahan yang membantu pengguna untuk mengidentifikasi dan memperbaiki masalah dengan pesat. DVM S mensupport konektivitas Wi-Fi yang cerdas. Dengan mengaplikasikan kit Wi-Fi opsional, pengguna dapat mengatur sampai 16 unit indoor dalam ruangan secara jarak jauh melalui aplikasi di perangkat seluler. Pengguna dapat mengatur temperatur, mode operasi, kecepatan kipas, dan fitur lainnya dari mana saja dan kapan saja.

  1. Reliability & Durability – Selain lebih lama dan lebih tetap
    DVM S dirancang untuk keandalan dan ketahanan yang tinggi. Melalui inverter secara efisien menyeimbangkan operasi kompresor, menjadikannya lebih tahan lama dengan umur yang lebih panjang. Circuit Cooling System memutuskan performa yang stabil dalam perubahan temperatur lingkungan. Info ini meminimalkan dampak perubahan temperatur lingkungan kepada performa metode. Dengan mengaplikasikan refrigeran untuk mendinginkan bagian dalam sirkuit, panas yang diwujudkan oleh rangkaian inverter dapat dipancarkan secara lebih tetap. Komputerisasi ini membantu menjaga stabilitas performa metode dan mengurangi risiko kerusakan dampak fluktuasi temperatur yang ekstrem.

DVM S mempunyai Protective Coating pada penukar panas yang mengandung lapisan anti-korosif akrilik epoksi dan lapisan hidrofilik resin akrilik dan surfaktan. Lapisan ini membantu melindungi penukar panas dari korosi dan penumpukan kotoran. Selain itu, lapisan hidrofilik membantu menyebarkan air dengan lebih baik, meningkatkan efisiensi pertukaran panas. DVM S mempunyai Large Oil Storage Capacity dan mengaplikasikan rasio sirkulasi minyak (OCR) yang rendah. Ini memutuskan bahwa minyak yang diaplikasikan dalam metode diperlakukan dengan baik dan tersedia dalam jumlah yang cukup. Dengan demikian, DVM S dapat menjaga keandalan kinerjanya malahan dalam instalasi dengan pipa panjang dan elevasi yang tinggi.

Klik untuk membaca blog perihal LG VRF Multi V 5 :
https://acwahana.com/news/mendetail/lg-vrf-multi-v-5-dengan-ultimate-inverter-kompresor

Samsung AC VRF DVM S adalah solusi cerdas untuk kebutuhan metode AC dengan kapasitas besar. Dengan efisiensi tinggi, fleksibilitas instalasi, manajemen cerdas, serta keandalan dan ketahanan yang tinggi, DVM S kapabel memenuhi kebutuhan pendinginan ruang yang kompleks dengan efisien. DVM S membawa manfaat yang signifikan dalam menghemat daya, ruang, dan biaya, serta memberikan pengalaman yang nyaman dan terkontrol bagi pengguna. Dalam hal ini, DVM S adalah langkah maju dalam teknologi pendingin udara yang layak untuk dipertimbangkan.

Berikut penjelasan lengkap ragam indoor, outdoor dan remote Samsung DVM S:
https://acwahana.com/hvac/samsung-ac-vrf-dvm-s

Untuk dan bantuan lebih lanjut dapat hubungi kami di WA, atau kunjungi showroom terdekat anda. Kami tunggu kedatangan anda.

Sumber: acwahana.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top