LG VRF MULTI V 5 DENGAN ULTIMATE INVERTER KOMPRESOR

Apakah Anda mencari cara AC yang menggabungkan kecerdasan, efisiensi kekuatan, dan kenyamanan tidak terhingga? Kalau ya, karenanya Anda sudah berada di daerah yang pas. LG, perusahaan multinasional yang tenar dengan temuan luar awam dalam bermacam-macam industri, sudah menghadirkan LG VRF MULTI V 5, sebuah solusi AC revolusioner yang akan merubah sistem Anda menikmati pendinginan dan pemanasan.

klik tautan untuk mempelajari Cara VRV/VRF dibawah ini :
https://acwahana.com/news/rinci/pengertian-dan-kelebihan-cara-kerja-ac-vrv-atau-vrf

LG Multi V 5 Vrf Dengan Ultimate Inverter Compressor
Figur Baru Menonjolkan Kontrol Penginderaan Ganda dan Teknologi Kompresor Inverter Ultimate Menghadirkan Daya, Keandalan, dan Efisiensi Terbaik LG Electronics (LG) sudah mengumumkan peluncuran solusi baru MULTI V 5 Variable Refrigerant Flow (VRF). Yang terupdate dalam lini MULTI V perusahaan yang berhasil, teladan ini melampaui batas dengan fungsionalitas yang disederhanakan yang memaksimalkan efisiensi kekuatan dan mengoptimalkan kenyamanan pengguna.

MULTI V 5 dilengkapi dengan Dual Sensing Control yang memantau tingkat temperatur dan kelembaban untuk mengelola pendinginan dan pemanasan secara efisien. Dilengkapi dengan Kompresor Inverter Ultimate LG dan mempunyai kapasitas besar untuk unit outdoor, LG MULTI V 5 dapat menjadi alternatif yang amat menarik. Yuk mari kita bahas fitur-fitur dari VRF LG lebih dalam

  1. Dual Sensing Control
    Salah satu fitur paling mengesankan dari LG VRF MULTI V 5 yakni Dual Sensing Control yang menolong unit AC mengukur keadaan iklim sampai ke rinci terkecil. Tak seperti AC konvensional yang cuma melacak temperatur, LG MULTI V 5 menilai tingkat temperatur dan kelembapan untuk lingkungan luar dan dalam ruangan. Di musim panas yang berair, cara ini secara otomatis meningkatkan rasio operasi untuk menurunkan tingkat kelembaban dengan pesat, menghasilkan keadaan ruangan yang nyaman. Dengan fitur ini, waktu termo-on juga sudah ditingkatkan dari 47 menit menjadi 120 menit atau lebih lama, menciptakan penghematan tenaga listrik sampai 2%. Pemahaman komprehensif perihal bermacam-macam keadaan iklim ini menolong solusi mempertimbangkan parameternya untuk menempuh efisiensi kekuatan yang maksimal dan tingkat kenyamanan dalam ruangan yang optimal.

Cara yang efisien seperti Smart Load Control (SLC) memungkinkan untuk memegang temperatur pendingin unit luar ruangan, meningkatkan efisiensi kekuatan di mana saja dari 15 sampai 31 persen tergantung pada keadaan kelembaban. VRF tipikal lazimnya amat berfluktuasi untuk mempertahankan temperatur dalam ruangan yang disetel, membuatnya amat tak efisien. Dual Sensing Control MULTI V 5 juga mempunyai fungsi Comfort Cooling yang mempertahankan pengoperasian di sekitar temperatur yang diharapkan, memberikan kenyamanan pengguna yang optimal.

  1. Ultimate Inverter Compressor
    Ultimate Inverter Compressor yang diterapkan dalam LG VRF MULTI V 5 ialah temuan terupdate dari LG. Kompresor ini menawarkan efisiensi, tenaga bendung dan keandalan yang lebih bagus. Meningkatkan jangkauan operasional 15 sampai 150 Hz dari pendahulunya, dia beroperasi dari 10 Hz sampai 165 Hz. Jangka yang diperluas ini meningkatkan efisiensi muatan beberapa dan meningkatkan kesanggupan MULTI V 5 untuk menempuh temperatur yang diharapkan dengan pesat.

LG VRF MULTI V 5 mempunyai fitur cara bantalan yang disempurnakan berlapis dengan PEEK (Polyetheretherketone). Peek yakni bahan canggih yang lazimnya diterapkan dalam mesin pesawat. PEEK mempunyai koefisien gesek yang rendah, sehingga mengurangi kehilangan kekuatan pengaruh friksi internal dalam kompresor. Infrastruktur yang efisien ini memungkinkan LG VRF MULTI V 5 beroperasi untuk waktu yang lama tanpa oli. Kecuali itu, Manajemen Oli Cerdas MULTI V 5 menerapkan sensor untuk memeriksa keseimbangan oli kompresor secara real time, meminimalkan operasi pemulihan oli yang tak perlu.

  1. Large Capacity ODU
    Cara LG VRF MULTI V 5 juga dilengkapi dengan unit outdoor berkapasitas besar, yang memungkinkan satu modul menempuh sampai 26HP. Komponen inti seperti kipas berbasis teknologi biomimetik, penukar panas 4 sisi, dan kompresor Ultimate Inverter berprofesi sama untuk meningkatkan efisiensi dan kapasitas unit outdoor. Memanfaatkan penelitian dari Departemen Teknik Mesin dan Dirgantara Universitas Nasional Seoul, para insinyur di balik LG VRF MULTI V 5 mengambil ide dari sirip paus bungkuk dikala merancang kipas. Kecuali itu, kipas biomimetik canggih dari solusi ini secara signifikan meningkatkan kapasitas angin.
  2. Ocean Black Fin
    LG juga menghadirkan fitur Ocean Black Fin dalam cara AC ini. Penukar panas \\”Ocean Black Fin\\” dirancang secara eksklusif oleh LG untuk meningkatkan ketahanan korosi. Dengan lapisan hidrofilik yang mengurangi penumpukan kelembaban dan lapisan hitam bendung korosi, LG VRF MULTI V 5 bisa terlindung dari zat korosif seperti garam, pasir, dan unsur lain yang dibawa oleh angin laut yang pesat serta polusi industri. Lapisan hitam penukar panas Ocean Black Fin mencegah air terakumulasi untuk meminimalkan penumpukan kelembaban. Peningkatan tenaga bendung ini memperpanjang masa gunakan produk dan menurunkan tarif perawatan, membuka jalan bagi performa yang luar awam dan bendung lama.
  3. Continous Heating
    Dengan adanya fitur Continoues Heating ini, LG VRF MULTI V 5 bisa meningkatkan waktu operasi pemanasan sebesar 11% per hari, memberikan pemanasan yang lebih lama dan kontinu untuk menghasilkan keadaan yang nyaman di dalam ruangan. Kecuali itu, ada juga penurunan konsumsi tenaga sebesar 7%, yang berarti penghematan kekuatan yang signifikan dan pengaruh positif kepada penerapan listrik.

Fitur lain yang nampak dalam LG VRF MULTI V 5 yakni fungsi Back Up, yang secara otomatis diaktifkan saat kompresor yang sedang beroperasi mengalami kerusakan. Fungsi ini memungkinkan cara untuk melanjutkan operasi pendinginan menerapkan kompresor lain atau unit outdoor cadangan, sambil menunggu layanan teknis.

LG VRF MULTI V 5 juga dilengkapi dengan fitur Extended Compressor Life Cycle, yang memonitor urutan kerja kompresor untuk menetapkan bahwa jam operasi segala kompresor setara. Hal ini menolong memperpanjang masa kerja kompresor dan cara secara keseluruhan.

Kecuali itu, cara ini dilengkapi dengan fitur Wi-Fi Control yang memungkinkan pengguna memegang AC melewati perangkat terampil seperti telpon pintar berbasis Android atau iOS. Pengguna bisa mengakses AC LG dari mana saja dan kapan saja dengan perangkat yang dilengkapi Wi-Fi.

LG VRF MULTI V 5 hadir dalam bermacam-macam jenis, termasuk MULTI V 5 PRO, MULTI V 5 (HIGH EFFICIENCY), dan MULTI V S (MINI VRF). Tiap jenis mempunyai kapasitas dan fitur yang berbeda, melainkan semuanya menawarkan efisiensi kekuatan tinggi, performa yang andal, dan kesanggupan koneksi sampai 64 unit indoor.

Klik Tautan dibawah untuk mempelajari rinci & produk LG VRF Multi V 5 terlengkap dari kami :
https://acwahana.com/hvac/lg-ac-vrf-multi-v-5

Dengan teknologi mutakhir dan fitur canggihnya, LG VRF MULTI V 5 menjadi alternatif yang amat menarik bagi mereka yang mengharapkan cara AC hemat kekuatan dan bisa dipercaya. Dengan konsentrasi pada efisiensi, kenyamanan, dan perlindungan lingkungan, LG terus membawa temuan baru untuk memenuhi keperluan pasar yang kian tinggi akan solusi AC yang cerdas dan berkelanjutan.

klik untuk membaca blog perihal Daikin VRV-A dan VRV-X :
https://acwahana.com/news/rinci/cara-kerja-dan-keunggulan-ac-daikin-vrv

Untuk Kabar dan bantuan lebih lanjut dapat hubungi kami di WA, Elektronik atau kunjungi showroom terdekat anda. Kami tunggu kedatangan anda.

Sumber: acwahana.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top